Mantaf! Program Booster Satlantas Polres Jembrana Diluncurkan, Ini Tujuannya

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Bertepatan Hari Lalu Lintas Bayangkara yang Ke 65 Sat Lantas Polres Jembrana Mmelounching Booster (Booking Sim Tanpa Antre), kegiatan ini diikuti syukuran yang bertempat di Aula Mapolres Jembrana.

Kegiatan ini ikuti dengan pemutaran video rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 65 dan hadiri langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK beserta seluruh PJU Polres Jembrana. Selasa, 22 September 2020.

Damai Itu Indah, KPU Jembrana Sosialisasi Pencalonan Cabup dan Cawabup 2020

Saat dikonfirmasi terkait peluncuran program Booster tersebut Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti mengatakan, program Booster merupakan inovasi pelayanan publik Satpas Jembrana,

“Program ini merupakan program mengenai proses penerbitan SIM berbasis IT melalui website www.satlantasjembrana.com bertujuan mengurangi antrean pemohon SIM pada situasi pandemi Covid-19, dimana saat ini sangat tepat rasanya untuk melounching program ini di tengah pandemo Covid-19 yang semakin meningkat,” ucapnya.

Ahok dan Andre Rosiade Diminta Menjaga Sopan Santun dalam Ucapan Oleh Politisi Muda Golkar

Ia menambahkan, selain bertujuan mengurangi antrean masyarakat, serta program ini mempermudah masyarakat yang tidak memiliki banyak waktu untuk mengurus SIM sehingga tidak perlu mengantre saat membuat SIM, sehingga tidak banyak masyarakat menguras waktu kegiatan sehari-hari, tutupnya. (Sub)

199870login-checkMantaf! Program Booster Satlantas Polres Jembrana Diluncurkan, Ini Tujuannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.