Pedagang Pasar Terminal Persiapan Ditemukan Sudah Meninggal Dunia Saat Berjualan

0
179

Persindonesia.com Tabanan – Pedagang dan pengunjung pasar belakang Terminal Persiapan Br. Dauh Pala, Ds. Dauh Peken, Kec. / Kab. Tabanan dihebohkan dengan temuan salah satu pedagang yang meninggal dunia sekira pukul 19.45 Wita Senin 21 September 2020.

Diketahui korban bernama Subaedah (55) asal Probolinggo yang Kos di belakang Terminal Pesiapan, Br. Dauh Pala,Ds. Dauh Peken, Kec./Kab. Tabanan.

Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak di Wilayah Kabupaten Jembrana

Korban di ketahui pertama kali oleh Sabharudiyanto (49) beralamat . Tanah Bang, Desa Banjar Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, sudah dalam keadaan meninggal saat jualan di Pasar Terminal Persiapan Tabanan.

Saat di konfirmasi terkait ditemukannya korban sudah dalam keadaan meninggal Sabharudiyanto (49) menuturkan, dirinya melihat korban tsedang tidur dibangku tempat jualan sebelah barat pintu keluar Terminal Pesiapan kelihatan tidak bergerak. Selasa 22 September 2020.

Semakin Memanas Prokontra Penunjukan Plt Kadus Temuasri, Sekcam Sempu Angkat Bicara

Atas kejadian tersebut Sabharudiyanto langsung menghubungi temannya bernama Abdul Rozik dan Sunardi untuk dilaporkan ke Polsek Tabanan, tidak berselang lama petugas Polsek Tabanan mendatangi TKP dengan perlengkapan APD.

Setelah diamati tanpa menyentuh korban posisi korban tidur tengadah kepala di Barat kaki di sebelah Timur dan sebelum menyentuh korban petugas Polsek Tabanan menghubungi tim medis RSU Tabanan.

SIGAP!! Satgas Pamtas 407 Tolong Warga yang Mengalami Kecelakaan Kerja

Beberapa menit kemudian petuga medis RSU Tabanan datang dengan pakaian APD dan langsung mengecek kondisi korban, setelah di cek ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan diduga korban meninggal akibat kelelahan, selanjutnya korban di bawa ke RSU Tabanan. Sub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here