Polres Gianyar Melakukan Penyemprotan Disinfektan

0
5

Persindo Gianyar – Polres Gianyar terus berupaya untuk mencegah penularan dan penyebaran covid-19 dengan cara melaksanakan penyemprotan disinfektan. Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, SH., MH memimpin penyemprotan disinfektan di Desa Tulikup,Senin (21/9/2020).

Penyemprotan kali ini mengambil rute sepanjang Jalan Raya Desa Tulikup sampai dengan Patai Siyut dengan menggunakan mobil Water Canon yang di miliki oleh Polres Gianyar.

Sambil melakukan penyemprotan disinfektan Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, SH., MH juga menghimbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 , diharapkan masyarakat agar senantiasa mematuhi kebijakan maupun aturan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan ini Perbekel Desa Tulikup I Kadek Ardika menyampaikan terimakasih dan apresiasinya terhadap Kepolisian khususnya Polres Gianyar yang sudah melaksanakan menyemprotan di Desa Tulikup, dan semoga penyemprotan ini bisa juga di laksanakan di Desa Lain di wilayah Kabupaten Gianyar.

“saya berterima kasih kepada Polres Gianyar karena telah melaksanakan penyemprotan di Desa Tulikup dan saya berharap semoga penyemprotan ini bisa juga di laksanakan di Desa Lain dan dan dapat dilakukan secara berkesinambungan, sekali lagi saya ucapkan terimakasi” tutupnya.  Rls.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here