Tingkatkan Profesionalisme, Pelaksanaan Tugas dan Penerapan Hukum

0
6

Persindonesia.com Badung – Kabag Sumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos , M.Ap sambut Tim Supervisis dari Bidkum Polda Bali di Aula Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No. 1, Mengwi, Badung, Bali. Selasa, (22/9) siang.

Kunjungan Kerja Tim Supervisi yang dipimpin Kaurbanhatkum Bidkum Polda Bali Kompol I Gede Redastra, S.H., M.H beserta rombongan dalam rangka meningkatkan profesionalisme, pelaksanaan tugas, penerapan hukum dan mekanisme bantuan hukum serta meminimalisir komplin masyarakat.

Push Up, Scoth Jump Bagi Pelanggar Prokes di Pasar Mengwi

Kabagsumda Indra Puspani mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim supervisi beserta rombongan dan selanjutnya mohon petunjuk.

“Kami datang bukan untuk mencari kesalahan, namun meluruskan yang belum lurus, sehingga hambatan-hambatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan dapat dilaksanakan dengan baik,” papar Ketua Tim didampingi rombongannya.

Damai Itu Indah, KPU Jembrana Sosialisasi Pencalonan Cabup dan Cawabup 2020

“kita akan bahas bersama – sama tentunya berpegang pada Peraturan Perundang-undangan yang berlaku guna  mencari solusinya dan menghindari resiko terjadinya Pra-Peradilan,” imbuhnya.

Selain Ketua Tim supervisi Bidkum Polda Bali dan rombongan (Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H., M.H dan Bripka I Nyoman Cenik), kegiatan ini juga dihadiri dari masing-masing Bag, Sat, Sie Polres Badung dan para Kanit Reskrim dari Polsek jajaran.

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here