Koramil Sejangkung Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Sambas- Guna menerapkan adaptasi kebiasaan baru kepada Masyarakat, Koramil 1208-02/Sejangkung menggelar Patroli Penegakan disiplin Protokol kesehatan di Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas. Operasi Yustisi ini digelar bersama Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru, Polsek Sajingan Besar, Aparat Desa Sebunga dan Puskesmas Sajingan dengan sasaran Pasar Wisata Aruk. Selasa(20/9/20)

Manajemen Bali United Serahkan 10.000 Maker Kepada Polres Gianyar

 

Danramil Sejangkung, Mayor Inf Sutaryono mengatakan, diadakannya Patroli untuk mendorong Masyarakat lebih disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan, setidaknya menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Himbauan Kapolres Bangka Barat Agar Masyarakat Tidak Radikalisme

 

Lanjut Danramil mengatakan, Pada Patroli penegakan disiplin kali ini, Masih ditemukan sebanyak 33 Pelanggar protokol kesehatan dan diberi Sanksi Sosial dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya atau push up.

Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Penanganan Krisis Informasi

“Sanksi yang diberikan, bukan untuk menghukum melainkan untuk mendorong Masyarakat agar sadar akan bahaya Covid-19, dan kami selaku Aparat kewilayahan tidak akan Henti – hentinya untuk menghimbau para Warga supaya menerapkan disiplin Prokes dalam Rangka memutus Rata Rantai Covid-19,” tegasnya mengakhiri. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *