Peletakan Batu Pertama Oleh Danrem 045/Gaya ,Tanda Makodim Bangka Selatan Resmi Berdiri

    0
    31

    Persindonesia.com , Toboali — Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) Danrem 045/Gaya melaksanakan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Kodim Bangka Selatan bertempat di Desa Bikang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan,Rabu (23/09/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

    Dalam kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Makodim Bangka Selatan, Bupati Bangka Selatan DR. Ir.Drs.H.Jusrian Noer.M.Si.MM.B.A.E dalam sambutannya mengatakan ,” Pembanguna Makodim ini adalah salah satu usah pemerintah dalam mendeteksi dini soal hankam dan kita harap pembanguna makodim bisa membuat donatur donatur dari luar karena mereka yakin akan ke amanan setelah berdirinya makodim,” Katanya.

    Pemerintah Bangka Selatan juga akan terus membangun guna kemajuan Bangka Selatan salah satu epen besar akan kita buat yaitu jembatan antar pulau Bangka Sumatera dan saya harap mari kita membangun serta menjaga keamanan Bangka Selatan,”Ujar Bupati.

    Kegiatan Pelatakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kantor Kodim Bangka Selatan dihadir Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han),Dandim Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos ,Bupati Bangka Selatan DR.Ir.Drs.H.Justian Noer M.Si.MM.B.A.E ,Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi ,Kajari Bangka Selatan Mayasari ,Kapolres Bangka Selatan AKBP.Agus Susanto ,Perwira Penghubung Letkol Inf Saldipa ,Sekda Pemkab Bangka Selatan Ahmad Ansyori, Kasbangpol Doni ,Danramil Toboali Mayor Inf Istiari ,Danramil Payung Kapten Cpl Sudarmadi , Prokopinda Bangka Selatan,Anggota Makodim Bka,Anggota Koramil Toboali , Anggota Sat Pol PP Bangka Selatan,Anggota Dishub Basel,Pokja Jurnalis dan para tamu undangan.

    Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P M. Tr (Han) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari pemerintah Bangka Selatan akirnya terlaksana juga pembanguna Kantor Makodim Bangka Selatan,” Ucapnya.

    ” Saya sangat berterima kasih bantuan dari pemerintah Bangka Selatan, jarang sekali ada pembangunan yang di bantu penuh oleh pemerintah daerah,”Ujar Danrem.

    Untuk personil di dukung dari pusat kalau bangunan sudah mendekat 60,% akan tetapi saya selaku peribadi berterimah kasi kami dari pihak TNI AD khususnya akan melanjutkan pembaguna Gedung Kantor Makodim Bangka Selatan,”Ungkap Danrem.

    Dan setelah peletakan batu pertama ,selanjutnya penyerahan bingkisan dari Danrem 045/ Garuda Jaya beserta Bupati Bangka Selatan kepada Veteran dan Warakuwari dan pemberian bantuan dari Pemerintah Bangka Selatan berupa 3 unit mobil kepada tiga desa di antaranya Desa Delas, Desa Nyelanding dan Desa Bedengung.(Ale)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here