Rapat Pleno Penetapan Paslon Di Gelar Tertutup, Polres Jembrana Tetap Siagakan Personil Pengamanan DI Kantor KPU

    0
    11

     

     

    Rapat Penetapan Pasangan Calon ( Paslon ) pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 di gelar secara tertutup, Polres Jembrana tetap siagakan Personil Pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kab. Jembrana. Rabu (23/9/2020).

    Upaya Yonif Mekanis 643 Lindungi Prajurit dan Keluarga dari Covid-19

     

    Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, saat dikonfirmasi mengatakan, Meskipun dilaksanakan secara tertutup, Polres Jembrana tetap menurunkan personil pengamanan guna memastikan kegiatan dapat berajalan dengan Aman, Tertib dan Lancar.

    Koramil Sejangkung Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

     

    “ Meskipun Rapat penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Jembrana Tahun 2020 dilaksanakan secara tertutup, tetap kita lakukan Pengamanan di KPU Kab. Jembrana, pengamanan tersebut dilakukan agar kegiatan Rapat Pleno dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ucap Kapolres Jembrana.

    Kadispenad : Pejabat Penerangan Satuan Harus Responsif Penanganan Krisis Informasi

     

    Lebih lanjut Kapolres Jembrana menjelaskan, selain fokus melaksanakan pengamanan di Kantor KPU Kabupaten Jembrana, kita juga melaksanakan pengamanan dengan cara melaksanakan Patroli pada Kantor – kantor Partai Politik, tempat tim Pemenangan serta tempat berkumpul Masing – masing pendukung pasangan Calon.

     

    “Apabila ditemukan kerumunan masa, kami akan himbau untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan covid – 19 agar tidak ada lagi Klaster – klaster baru Covid – 19 di Kabupaten Jembrana,” tutup AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K.

    Damai Itu Indah, KPU Jembrana Sosialisasi Pencalonan Cabup dan Cawabup 2020

     

    Untuk mengamankan kegiatan rapat pleno tertutup penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana yang akan bertarung dalam Pilkada Kabupaten Jembrana Tahun 2020 yang bertempat di Kantor KPU Kabupaten Jembrana, Polres Jembrana menerjunkan sebanyak 120 Personil Pengaman.(sub)

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here