Upaya Yonif Mekanis 643 Lindungi Prajurit dan Keluarga dari Covid-19

    0
    7

     

     

    Persindonesia.com Mempawah- Batalyon Infanteri Mekanis 643/Wanara Sakti membuat tempat untuk cuci tangan di seluruh satuan jajarannya. Ini dilakukan sebagai langkah untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Yonif Mekanis 643/Wns. Selasa (22/9/20)

    Ingatkan untuk Patuhi Prokes, Wakapolres Badung Cek Langsung Tahanan

     

    Tempat cuci tangan dibuat dari kran air maupun ember yang dipasang ditempat – tempat yang sering digunakan untuk aktifitas Personel serta didepan Masing – masing Perumahan. Tempat mencuci tangan itu akan digunakan Anggota maupun Keluarga dan para Tamu yang hendak masuk ke Satuan maupun Perumahan keluarga.

    Cabup dan Cawabup Hari Ini Resmi Ditetapkan KPU Jembrana

    Danyonif Mekanis 643/Wns, Letkol Inf Hendro Wicaksono menjelaskan, Bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan Vaksin untuk Covid-19. Disamping penggunaan masker, sering mencuci tangan jadi langkah utama yang direkomendasikan Ahli Kesehatan dan Dokter, bahkan ada seruan khusus dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) untuk mencegah seseorang terpapar Covid-19.

     

    “Untuk itu satuan berupaya dengan membuat tempat cuci tangan, untuk mengkampanyekan Budaya cuci tangan,” jelasnya.

    Himbauan Kapolres Bangka Barat Agar Masyarakat Tidak Radikalisme

     

    Letkol Inf Hendro Wicaksono mengatakan, hal tersebut juga bagian dari upaya untuk melindungi prajurit dan keluarganya dari Covid-19.

     

    “Sampai hari ini, Prajurit Yonmek 643/Wns belum ada yang dinyatakan positif Covid-19. Hal kecil yang kita mulai dari diri kita sendiri dapat berdampak besar bagi bumi ini,” ujar Letkol Inf Hendro Wicaksono. (Tim)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here