Warung Corner Nusantara Legian Soft Opening

    0
    58

    Persindo Legian Kuta Bali – Di masa pandemi Covid-19 dimana grafiknya belum ada penurunan, Legian Food Court (LFC) tetap berupaya untuk eksis dengan protokol kesehatan yang ketat.
    Awalnya sebelum Pandemi Covid-19 para customer LFC adalah 90% bule, kini dalam upaya pemulihan ekonomi di Legian Khususnya, LFC mulai melakukan trobosan dengan melakukan niaga ke pasar domestik.
    Ketua Aset Desa Legian ; Wayan Janji di dampingi Ketua LFC Morgan Md Suartha saat soft opening Warung Corner Nusantara owner Agusto Karang pada Senin Malam 21 September 2020 , Wayan Janji mengungkapkan bersyukur dimasa pandemi seperti saat ini masih ada yang mau berkunjung ke LFC,pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para usahawan2 kuliner yang tetap berupaya ikut berpartisipan dalam pemulihan perekonomian di Legian khususnya, terang Wayan Janji yang juga saat ini juga aktif menjadi pengayah spiritual berbasis swadharma dan kedharmaan di berbagai pura di Bali.
    Lebih lanjut Wayan Janji mengucapkan selamat atas dibukanya Warung Corner Nusantara dan menekankan akan terus berupaya memajukan LFC sesuai dengan konsep kedepan Desa Adat Legian Kuta sembari berpesan untuk tetap menjaga protokol kesehatan, dengan ketat.
    Sementara Morgan Md Suartha menambahkan, melalui mandat yang di berikan oleh Ketua Aset Desa Adat Legian pihaknya akan berupaya menjalankan tugas sebaik mungkin, agar semua harapan bersama bisa terakomodir melaui LFC tegas Morgan Md Suartha yang mempunyai Gelar Kanjeng Wiranegara.
    Agusto Karang owner Warung Corner Nusantara mengucakan terimakasih kepada segenap pengurus LFC karena sudah diberikan kesempatan untuk bergabung di LFC bergandengan dengan Ag Sutamba seorang seniman gong di legian.  Red.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here