Angka Viktory 2 Merupakan Prediksi Awal, TEPAT Akan Lanjutkan Program Winasa

    0
    68

    Selengkapnya Tonton Vidio

    Persindonesia.com Jembrana Setelah penetapan bakal calon Cabup dan Cawabup Jembrana 2020 pada tanggal 23 September 2020, hari ini dilaksanakan pengambilan nomor urut calon pasangan Cabup dan Cawabup Jembrana 2020, yang bertempat di Anjungan Cerdas Rambutsiwi Jembrana. Kamis, 24 September 2020.

    Ada pun proses kegiatan pengangambilan nomor urut sangat ketat, dengan secara virtual dalam masa pandemi Covid-19 ini sangat dibatasi peserta dari ke dua belah pasangan calon, yang bisa menghadiri dalam kegiatan pengambilan urut hanya berjumlah 3 orang diantaranya calon Cabup dan Cawabup beserta 1 orang LO.

    Wartawan Kecewa,KPU Beltim Batasi Peliputan Proses Pencabutan Nomor Urut Paslon

    Untuk para istri dari kedua belah pihak pasangan calon menunggu di tempat tunggu disana sudah dipersiapkan layar oleh KPU Jembrana. Proses pengambilan nomor urut berjalan dengan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

    Pantauan awak media proses pengambilan no urut diketahui yang mendapatkan nomor 1 dari paket Bangsa pasangan I Made Kembang Hartawan S.E., M.M. dan I Ketut Sugiasa, S.H., M.Si. untuk nomor urut 2 dari paket TEPAT yaitu I Nengah Tamba, SH dan I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT.

    Astaga! Niat Buka Pabrik Shabu Home Industry, Dua Pemuda Keburu Dicokok Polisi.

    Terkait pengambilan no urut dan Paket Tepat mendapatkat nomor 2 Tim Pemenang dari Paket Tepat I Gede Puriawan mengatakan, ini sangat tepat apa yang kita pikirkan sebelumnya, kita sudah menyiapakn nomor dari rumah, sampai disini kebetulan pasangan calon kita mendapatkan no urut 2 ini sebuah keajaiban.

    Sementara itu Cabup paket TEPAT I Nengah Tamba, SH yang didampingi oleh  Cawabup I Gede Ngurah Patriana Krisna, ST, MT mengatakan, astungkara kita hari ini mengikuti tahap akhir dari pada proses kita menjadi calon dan astungkara kami mendapat nomor urut 2 apa yang kami harapkan, kalau kita menang itu pasti angka 2 yang besar, kemarin pak Jokowi juga menang dengan salam dua jarinya.

    Disoroti Warga, Proyek Hotel Tanpa Izin IMB Bebas Berdiri Lodtunduh

    “Untuk Anjungan Cerdas Rambutsiwi kasi saya kesempatan, tunggu hanya 6 bulan saja, saya jamin ini akan maju, saya jamin tempat ini menjadi perputaran ekonomi yang dahsyat, kasi saya waktu 6 bulan, apa dan bagaimana saya melakukan itu tunggu, saya akan jawab nanti,” tegas Tamba.

    Ia melanjutkan, Untuk program lainnya yang, kami konsen dulu dengan bidang pertanian, perkebunan, perternakan dan perikanan, kami ingin berbahagia bersama masyarakat kecil terutama petani kita dan teman-teman nelayan, untuk pariwisata saya sudah punya konsep tersendiri, kita akan membangun ekosistem disini, kasi kami waktu untuk mengerjakan, kita mau ekonomi Jembrana jauh melesat kedepan.

    Korban Jukung yang Ditabrak Kapal Slerek, Ditemukan Oleh Pencari Rongsokan

    “Yang paling cepat kita akan kerjakan yaitu menuntaskan kemiskinan dan menuntaskan pengangguran bagi generasi muda kita, kita harus bekerja cepat akibat dampak Covid-19 ini kasian anak-anak muda, dan kita harus mempunyai konsep yang visioner apa yang dibutuhkan anak muda kita itu semua ada pada kita  nanti kita akan buka semuannya,

    Terkait dengan konsep Bapak Winasa yang begitu luar biasanya menyentuh masyarakat dengan berbagai program-programnya membangun Jembrana ini dimana sebelumnya sempat Jembrana menjadi contoh Kabupaten lain maupun Provinsi luar Bali,

    Melawan Saat Ditangkap, Residivis Keprok Kaca Lintas Provinsi Berhasil Didor Kakinya

    “Kita akan terapkan semua program dari beliau, sebelum kita menjadi calon kita sudah survei ke masyarakat, beberapa desa, semua membutuhkan pak Winasa dan semua masyarakat membutuhkan program pak Winasa untuk dikembalikan, saya bersama putra beliau I Gede Ngurah Patriana Krisna akan melaksanakan program beliau,” jelasnya. (Sub/Ida)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here