Jajaran Polres Bangka Barat Amankan Jalannya Pendaftaran Paslon Pilkada 2020

    0
    17

    Persindonesia.com , Muntok — Polres Bangka Barat dalam rangka menjamin kondusifitas kamtibmas melalui Operasi Kepolisian Mantap Praja 2020 akan melaksanakan agenda pengamanan penetapan dan pengundian nomor urut Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat pada Pilkada Serentak Tahun 2020 . Kamis, (23/09/2020).

    Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK secara langsung memantau kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 yang dilaksanakan oleh KPU Kab. Bangka Barat

    Proses penetapan dan pengundian nomor urut Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 yang dilaksanakan KPU Kab. Bangka Barat sebagaimana pelaksanaan tahapan kegiatan berlangsung.

    “Kami menerjukan sebanyak 50 personil Polres Bangka Barat untuk melaksanakan pengamanan penetapan dan pengundian nomor urut Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat 2020 yang di laksanakan di Pesanggrahan Menumbing Kab. Bangka Barat” ujar Kapolres Bangka Barat

    Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK dalam kesempatan menyampaikan Pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin rasa aman dan menjaga kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Bangka Barat.

    “Personil sudah di ploting pada tempatnya masing-masing serta mengecek tamu undangan yang hadir .” ungkap Kapolres Bangka Barat.

    Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, selain melakukan pengamanan, agar pada saat pelaksanaan pendaftaran Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan ,dalam upaya mencegah penularan covid-19 saat ini. terangnya.

    “Dalam kegiatan ini, Polres Bangka Barat menurunkan sekitar 50 Personil termasuk para Kasatgas. Untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan mengantisipasi hal-hal lainnya, seluruh unit fungsi kita kerahkan untuk pengamanan ini” ujar Kapolres Bangka Barat.(*/Ale)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here