Kisah Dewi Ratmika Ibu Sekaligus Tulangpunggung Keluarga

0
249

Persindo – Ni Ketut Dewi Ratmika 47 tahun, seorang ibu dari satu orang anak bernama Putu Medina Rahayu 22 tahun siswi SMAN 3 Singaraja, dia sudah lama berpisah dari suamimya ,kini tugasnya sebagai ibu sekaligus bapak dari anaknya.

Dia menuturkan ; merupakan tugas dan tanggung jawab besar mengasuh dan mendidik anak yang hinga kini sudah bisa menyelesaikan kuliahnya.

Putu Medina sejak mulai dibangku SD hingga kuliah merupakan siswi yang aktif, kegiatan positif bsnyak yang diikutinya seperti modeling,nyurat lontar hinga mengikuti ajang bergensi jegeg bagus Buleleng tahun,2016 dan berhasil lolos ke sepuluh besar, pernah juga menjadi duta karnaval Indonesia di Jember tahun 2015.

Berbagai jenis lomba diikuti oleh putrinya, sebagai seorang ibu tentu selalu mensuport kendati mengeluarkan dana yang besar namun keinginan saya ini melihat anak saya berprestasi dan inggin menwujudkan cita citanya dan juga cita-cita saya mempunyai anak berkeinginan tinggi pintar dan cerdas dan bisa membanggakan orang tua dan orang banyak, kegigihan saya bekerja hanya untuk anak tidak kenal yang namanya lelah, saya bekerja keras berjuang sebagai pekerja jasa,terkadang banyak kendala dan kekurangan saya selama mengasuh anak dari kecil sampai dewasa,tapi saya yakin dengan kesulitan itu, saya mampu melewati hinga sekarang.

Kini kebahagian saya sudah terjawab,sebagai ibu yang tidak pernah berhenti memberikan semangat untuk anak,agar anak menjadi sukses bahagia kedepanya berbakti kepada orang tua serta membanggakan keluarga,demikian.  (Daeng).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here