Danramil 414 – 05/ Kelapa Kampit, Bersama Unsur Muspika Kelapa Kampit Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker 

    0
    20

    Persindonesia.com — Belitung Timur — Bertempat di Pasar Kelapa Kampit dan Jalan Raya Kelapa Kampit – Manggar. Komandan Koramil 414-05/Kelapa Kampit Kapten inf Syafrudin bersama Unsur Muspika Kelapa Kampit melakukan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker .Sabtu (26/09/2020) 

    Kapten inf Syafrudin pada kesempatan ini menjelaskan,” Bahwa kegiatan ini dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan,”Terangnya.

    Guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur secara terus menerus yang dilakukan di wilayah Binaan Koramil 414-05/ Kelapa Kampit,”Jelas Kapten inf Syafrudin.

    Kapten inf Syafrudin mengatakan,”Kegiatan dilaksanakan bersama unsur Muspika dalam hal ini Kapolsek Kelapa Kampit beserta Anggotanya,Camat Kelapa Kampit beserta jajaran untuk melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan Pembagian masker bagi yang tidak menggunakan masker di Pasar Kelapa Kampit dan penguna jalan yang tidak menggunakan masker,” Ungkapnya.

    Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menerapkan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan, menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,”Imbuh Kapten inf Syafrudin.

    Mari Kita semua baik jajaran Koramil, Polsek dan Kecamatan untuk membangkitkan kesadaran masyarakat dalam memerangi wabah ini,”Ajak Kapten inf Syafrudin.

    Dengan adanya kesadaran maka upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid 19 akan tercapai,”Tegas Kapten inf Syafrudin . (Ale).

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here