KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) Adalah Gerakan Makar

Tak Berkategori

SURABAYA, PersIndonesia – Sabtu 26 September 2020 PKL. 12.00 bertempat di Jalan Grahadi Surabaya, Forum Surabaya Bersatu yang terdiri dari 65 Organisasi yang berbadan hukum mengeluarkan Pernyataan Sikap atas maraknya Deklarasi KAMI diberbagai daerah.

1. Bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI ) dan PANCASILA adalah komitmen final dari Pendiri Bangsa dan tidak akan pernah tergantikan oleh faham2 lain, baik komunisme maupun KHILAFAH

2. Bahwa Pemerintahan JOKOWI dan KH. Ma’ruf Amin adalah kekuatan konstitusional hasil dari PILIHAN RAKYAT melalui PEMILIHAN PRESIDEN 2019-2024 dan tidak akan pernah tergoyahkan oleh gerakan PENGKHIANATAN yang berlindung dibalik KOALISI AKSI MENYELAMATKAN INDONESIA ( KAMI ) yg nota bene adalah gerakan untuk menggulingkan PEMERINTAHAN YANG SAH DAN KONSTITUSIONAL.

3. Bahwa KOALISI AKSI MENYELAMATKAN INDONESIA (KAMI) adalah gerakan dari PELACUR2 POLITIK, GELANDANGAN POLITIK, PECATAN DAN BARISAN SAKIT HATI yang berkolaborasi dengan MAFIA HITAM, KORUPTOR, DAN ORGANISASI TERLARANG YG BERHIMPUN DI HTI dengan mengedepankan POLITIK ADU DOMBA guna memecah belah persatuan bangsa yg tujuannya jelas ingin MEREBUT KEKUASAAN dengan cara2 inkonstitusional.

4. Bahwa FORUM SURABAYA BERSATU mendesak TNI DAN POLRI melarang kegiatan KAMI di Surabaya termasuk infiltrasi kaum intolerans terutama HTI di Surabaya

5. Bahwa FORUM SURABAYA BERSATU SIAP MENGAWAL DAN MENJAGA SURABAYA AGAR TETAP AMAN, DAMAI DAN KONDUSIF DALAM BINGKAI NKRI DAN PANCASILA.

Demikian Pernyataan Sikap sekaligus Press Reales dari FORUM SURABAYA BERSATU.( Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *