Kompol Wayan Suana Beri Pengarahan Pengamanan Kampanye di KPU Badung.

Diposting pada

 

 

Kepolisian Resor Badung mengerahkan puluhan Personil untuk mengamankan proses Kampanye Damai meskipun hanya ada satu Pasangan Calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 2020.

Loyalitas dan Netralitas yang di Harapkan Wakapolres Utari Dalam Arahan Apel kesiapan Pengamanan Pilkada

 

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK melalui Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan, pengamanan itu tergantung situasi dan kondisi kegiatan karena pada Pilkada serentak kali ini Rata-rata kampanye lebih banyak dilakukan secara Online.

Loyalitas dan Netralitas yang di Harapkan Wakapolres Utari Dalam Arahan Apel kesiapan Pengamanan Pilkada

 

“Hari ini kita mengamankan Pemilu tahap¬† kampanye yang dihadiri Paslon berikut pendukungnya, LO dan Forkopimda serta menyaksikan penyampaian aturan kampanye dari KPU sesuai dengan PKPU Nomor 10 tahun 2020,” kata Kabag Ops seijin Kapolres Badung.

 

“Selain itu, pihaknya tetap melakukan kegiatan pengamanan di masing-masing titik dan kegiatan patroli secara terus-menerus, dari pagi sampai malam,” sambungnya.

Koramil 414-04/Membalong Bersama Intansi Terkait Melaksanakan Operasi Yustisi

 

Menurutnya, pengamanan selama proses kampanye tersebut diutamakan di posko tim sukses atau posko pemenangan dari masing-masing paslon.

 

Tak hanya itu, selama proses Kampanye, pihaknya juga akan terus memberikan pengawalan terhadap Paslon.

KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) Adalah Gerakan Makar

 

“Paslon sudah kami berikan pengawalan,” Tutupnya di KPU Badung jalan Kebo Iwa No 39, Denpasar, Bali. Sabtu, (26/9/20). Pukul 14.00 wita.(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *