Loyalitas dan Netralitas yang di Harapkan Wakapolres Utari Dalam Arahan Apel kesiapan Pengamanan Pilkada

    0
    20

     

    Persindonesia.com Badung- Bertempat di Lapangan Apel Polres Badung, telah berlangsung kegiatan apel Kesiapan Operasi Mantap Praja Agung 2020 yang dipimpin Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH. Sabtu (26/9/20) siang pukul 13.00 wita.

    Danramil 414 – 05/ Kelapa Kampit, Bersama Unsur Muspika Kelapa Kampit Tegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Pembagian Masker 

     

    Apel kesiapan ini dalam rangka Pengamanan Pemilukada  tahap  Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 2020.

     

    Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, SH, para Kasat serta seluruh personil yang terlibat pengamanan.

    KAMI (Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia) Adalah Gerakan Makar

     

     

    Diawali ucapan hari Raya Kuningan, pengarahan Wakapolres Badung lebih fokus pada profesional pengamanan sesuai sasaran Operasi Mantap Praja Agung 2020.

     

    “Loyalitas dan Netralitas seluruh Personil sangat diharapkan oleh organisasi, untuk itu saya ingatkan tidak ada yang bisa bekerja sendiri sesuai keinginan,” katanya dihadapan para peserta apel.

    Tabrakan Dump Truk Parkir, Saparudin Dilarikan Ke Rumah Sakit KIM Pangkalpinang

    Selanjutnya Kompol Wayan Suana, selaku Karendal Ops dalam Operasi Kepolisian ini menjelaskan, terkait disiplin Administrasi, agar  rencana kegiatan hingga hasil yang dicapai transparan, tidak ada yang dibuat-buat dan harus didukung dokumentasi.

     

    “Tugas kita jelas, yakni memberi rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada Pemilu tahun ini,” Kata Kabag Ops Polres Badung.

    Pengunggah KTP Ipat di Medsos Melanggar UU ITE

     

    Ia juga menyampaikan ucapan Terima kasih atas Pelaksanaan tugas selama ini mulai dari pengamanan pada Obyek-obyek Vital diantaranya Kantor KPU, Gudang KPU, Bawaslu dan Kantor DPR maupun kantor milik pemerintah lainnya. “Dan sekarang kita akan mengamankan Pemilu tahap  Kampanye yang dihadiri Paslon berikut pendukungnya, LO dan Forkopimda untuk menyaksikan pemyampaian aturan kampanye dari KPU sesuai dengan PKPU Nomor 10 tahun 2020,” Pungkasnya.(humas)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here