Tabrakan Dump Truk Parkir, Saparudin Dilarikan Ke Rumah Sakit KIM Pangkalpinang

Diposting pada

Persindonesia.com ,Bangka Barat — Peristiwa Laka Lantas Ganda yang terjadi di depan warung makan Yeyen yang berlokasi di ruas jalan Raya Muntok – Pangkalpinang tepatnya berada di Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat antara 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha MX King dengan 1(satu) unit mobil Dump Truk merk Hino pada Jum’at malam 25 September 2020 sekira pukul 18.30 WIB menyebabkan korban dilarikan ke Rumah Sakit KIM Pangkalpinang.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu April Yadi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK mengatakan ,” Sepeda motor Yamaha MX King warna orange hitam tanpa no.pol dikemudikan Saparudin (22) warga Pal III Dusun Daya Baru Rt.003 Rw.000 Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat dari arah Muntok tepatnya didepan warung makan Yeyen menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil Dump truk warna hijau merk Hino no.pol BN.8054 RP yang dikemudikan Atera (42) warga Dusu Pusuk Rt. 010 Rw. 002 Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat yang sedang di parkirkan dipinggir jalan,” Ungkapnya.

Akibat laka lantas tersebut korban Saparudin mengalami luka dikepala bagian depan dan dibawa ke Puskesmas Simpang Teritip dan selanjutnya di rujuk ke rumah sakit KIM Pangkalpinang,” Terang Iptu April Yadi.

Untuk keadaan korban sampai sekarang belum diketahui pasti kondisinya dan untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak,”Ujar Iptu April Yadi Sabtu (26/09/2020).

Untuk penyelidikan lebih lanjut mobil Dump Truk dan pengemudi beserta sepeda motor korban sudah diamankan di Mako Sat Lantas Polres Bangka Barat,” Tegas Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah yang menunggu dan untuk mengunakan masker saat berada di luar rumah.( Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *