Tayyib Meninggal Saat Menguras Sumur Depan Rumahnya

    0
    27

    Persindonesia.com Bondowoso – Nasib sial menimpa Tayyib/Artawi warga dusun Jatian Rt.29/rw.10 umur 67.tahun Desa Tapen Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso meninggal dunia saat menguras sumur depan rumahnya. Sabtu (26/9/20)

    Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Belitung Timur Gelar Pasar Tani 

    Awal kejadian sekitar jam 7.30.wib korban selesai mencari rumput untuk pakan ternak turun kesumur milik nya sendiri dengan tujuan untuk dikuras, Namun tanpa diketahui penyebabnya menurut saksi mata, Korban begitu turun dan nyampai tangga dibawah langsung ambruk sehingga saksi mata meminta bantuan kepada tetangga.

    Sehabis Sang Ayah Dibunuh, Anaknya Lolos Jadi Bintara Prajurit Karir TNI AD

    Nampak dilokasi segenap jajaran Muspika Kecamatan Tapen, Personel Koramil 0822/11 dan Polsek Tapen juga kepala kecamatan Tapen, dan petugas kesehatan dari puskesmas tapen, serta Pemerintah Desa hadir untuk melakukan Evakuasi korban dan untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, Pihak keluarga diminta untuk sabar menunggu tim evakuasi dari Bondowoso dan dilokasi sdh dipasang garis Police Line oleh pihak Polsek Tapen.

    Tabrakan Dump Truk Parkir, Saparudin Dilarikan Ke Rumah Sakit KIM Pangkalpinang

    Disisi lain Kepala Desa Tapen hj.Rita Iriani saat dikonfirmasi Awak Media menjelaskan bahwa pihak keluarga menyadari jika ini adalah murni musibah dan pihak keluarga meminta agar korban tidak di visum karena murni musibah, sesuai pernyataan dari istri korban Harti/b.artawi.

    Pengunggah KTP Ipat di Medsos Melanggar UU ITE

    Disisi lain Serka Rohani anggota Koramil O822/11 Tapen selaku Babinsa menghimbau agar masyarakat berhati-hati jika ingin turun kesumur agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

    Hasil pantauan Awak Media dilokasi nampak kerumunan warga yang ingin tahu pelaksanaan evakuasi korban dan evakuasi masih menunggu tim evakuasi dari Bondowoso dan sudah dihubungi oleh pihak muspika.(Agam)

    Krida Radio Live

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here