Giriasa Melawan Kotak Kosong dan Dapat Dukungan Dari PBB

Diposting pada

Persindonesia.com Badung – Pilkada ditengah pandemi Covid-19 kali ini memang sangat berbeda dengan sebelumnya apalagi kita dengar adanya calon yang melawan kotak kosong, itu lebih aneh lagi kedengarannya.

Seperti halnya di Kabupaten Badung, pilkada kali ini dikuti oleh satu pasangan calon incumbent yaitu pasangan “GIRIASA”, Nyoman Giri Prasta sebagai Calon Bupati dan I Ketut Suiasa sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Badung.

Aparat Keamanan Bersinergi Lakukan Operasi Yustisi Cegah Penyebaran COVID-19

Pilkada melawan kotak kosong ini dianggap tidak memiliki greget emosional oleh sebagian partai politik, namun tidak bagi Partai Besutan Pakar Hukum Tata Negara Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra, Partai Bulan Bintang. Sabtu, 26 September 2020.

Saat ditemu oleh awak media terkait hal tersebut Ketua DPW PBB Bali Muhamad Shalahuddin Jamil atau akrab dipanggil Bro Shalah menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan Pertemuan dengan Calon Tunggal Incumbent “GIRIASA” pada sabtu sore, 26 September 2020 bertempat di Kantor DPC PDIP Kab.Badung di Sempidi.

Hari Raya Kuningan Jadi Saksi Kampanye Damai Pilkada Jembrana 2020

“Kami dari DPW PBB Bali bersama DPC PBB Badung mengucapkan terima kasih kepada GIRIASA, Karena sudah berkenan menjalin komunikasi politik dalam gelaran Pilkada. Tentunya dengan ikut andilnya DPW PBB dalam hal ini, bukan hanya sekedar membangun koalisi politik, tapi juga kami ingin menjalin sinergitas dan persahabatan. GIRIASA MENANG !!! GIRIASA LANJUTKAN !!!” ujar Ketua DPW PBB Termuda ini.

Dalam kesempatan yang baik itu, Giri Prasta menyampaikan apresiasi nya kepada PBB Bali dan juga bentuk kekaguman beliau kepada Ketua Umum Partai Bulan Bintang.

Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Bupati Malang

“Saya sangat mengapresiasi langkah PBB Bali dalam hal dukungan pilkada kepada kami, dan saya sangat kagum kepada sosok Ketua Umum PBB, Prof Yusril. Beliau sebagai tokoh nasional yang penuh dedikasi dan sangat profesional. Saya berharap suatu saat nanti dapat bertemu langsung dengan beliau tentunya difasilitasi oleh PBB Bali” ungkap Giri Prasta.

DPC PBB Badung yang diketuai oleh Khairul Faizin,SP memiliki target tersendiri untuk pilkada tahun ini, “Kami menargetkan keberhasilan Giriasa ini bisa meraih minimal 85% suara sah. Dan tentunya kami siap berjuang penuh untuk meraih kemenangan, yang pada akhirnya perjuangan ini kami kembalikan untuk Rakyat Badung tercinta” ujar Khairul ketua DPC PBB Badung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *