Cabup Tamba Disambut Hangat Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Negara

Diposting pada 3 views

Persindonesia.com Jembrana – Hari pertama kampanye Cabup dan Cawabup Paket TEPAT mengawali dengan ramah tamah ke pasar-pasar dan diisi dengan pembagian masker serta pamlet yang berisikan program-program kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Ada pun pasar yang di kunjungi oleh rombongan paket TEPAT ini diantaranya pertama Pasar Umum Tegalcangkring dan terakhir Pasar Umum Negara. Senin 28 September 2020.

Angka Viktory 2 Merupakan Prediksi Awal, TEPAT Akan Lanjutkan Program Winasa

Dalam kegiatan Cabup I Nengah Tamba juga tidak lupa mensosialisasi terkait protokol kesehatan, di ketahui lonjakan kasus Covid-19 di Kabupaten Jembrana semakin meningkat dan sangat memprihatinkan sehingga diiringi dengan pembagian masker.

Disaat Cabup I Nengah Tamba memasuki Pasar Umum Negara disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung pasar, mereka rata-rata berkeluh kesah terkait kebijakan program Pak Winasa yang sudah hilang dan kini mereka ingin kembali kemasa kejayaan program Winasa.

Kader Partai Hanura Berbelok Arah Dukung Paket TEPAT (Tamba-Ipat)

“Ya pak saya sangat senang bapak Tamba dan anak pak Winasa ikut mencalonkan diri, saya akan mencoblos mereka nanti bersama keluarga, pokoknya dia harus menang,” tegas salah satu pedagang sembako diikuti dengan kepalan tangan dan bilang “JKJ Yes”.

Sekitar kurang lebih 2 jam berkeliling-keliling pasar, setiap berhadapan dengan pengunjung pasar dsn para pedagang tanpa di komando mereka tau yel-yel Paket TEPAT “JKJ Yes” sambil mengacungkan tangan 2 jari menandakan nomor urut paket TEPAT.

Pasangan Tamba-Ipat Siap Bertarung Melawan Petahana, Setelah Melengkapi Dokumen di Kantor KPU Jembrana.

Begitu juga pedagang baju baru kelihatan Cabup I Nengah Tamba beserta rombongan langsung menghampirinya “Bapak harus menang saya akan dukung kembalikan program pak Winasa”, lirihnya.

Diakhir kegiatan awak media langsung menghapiri dan konfirmasi terkait kegiatan ini Cabup I Nengah Tamba mengatakan, kita memperkenalkan diri di Pasar Umum Negara dan akan menghidupkan kembali program bapak Winasa, terus juga kita mellihat secara konkrit bagaimana dipasar ternyata tangtanganya banyak yang dialami para pedagang,

DPD PSI Jembrana Siap Dukung Penuh Tamba -Ipat

“Banyak sekali tantangannya serta keluh kesah para pedagang, dimana sekarang banyak sekali pedagang liar yang tidak membayar distribusi, para pengunjung mestinya belanja di pasar jadi mereka tidak belanja dipasar, pedagang di pasar bayar distribusi yang di luar tidak bayar, nah ini kan memberatkan para pedagang,” jelasnya.

Tamba melanjutkan, jaman kita nanti, kita tidak ada seperti itu, kita disiplin semua, kita haruskan masuk ke pasar, mari disini kita beradu nasib, beradu servis yang baik, beradu dagangan yang baik, jadi kalau dagangannya bersih, cara jualannya bagus ramah, tamah pasti di cari pembeli nanti kita adu kwalitas.

Ketua Baguna Belitung Timur Lantik Pengurus Baguna Tingkat Desa Se-Belitung Timur

“Untuk para pedagang saya berharap mohon bersabar dalam situasi covid ini semua¬† berpengaruh terdampak, ingat jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan,” ucapnya. (Sub).

205260login-checkCabup Tamba Disambut Hangat Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *