Gereja Katedral Santo Yoseph Dijaga Ketat Polisi

0
23

Persindonesia.com Pontianak,–“Minggu terakhir di bulan September 2020, Kembali Personil Polsek Pontianak Kota melaksanakan kegiatan pengamanan ibadah kebaktian di Gereja Katedral Santo Yoseph Jalan Pattimura Pontianak.

Kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang akan melaksanakan kegiatan Ibadah kebaktian ,” Ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Senin (28/09/2020).

Pengamanan Ektra Ketat, Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon

Pengamanan ini kami berikan guna untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, 2kemacetan arus lalulintas maupun hal hal lain yang tidak kita inginkan bersama,” Tuturnya.

Tentunya pengamanan kami lakukan dengan menerapkan aturan protokol kesehatan pencegahan covid-19, serta rutin kami laksanakan setiap minggu,” Tegas Simanjuntak.

Cabup Tamba Disambut Hangat Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Negara

Semoga saja dengan hadirnya Personil Kepolisian Sektor Pontianak Kota pada saat kegiatan pengamanan di Gereja Katedral, diharapkan untuk para umat dapat melaksanakan ibadah kebaktian secara khidmat dan khusyuk,” Akhir Simanjuntak. (HMS)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here