Kapolres Badung Ikuti Anev Mingguan Kamtibmas Polda Bali 

    0
    10

     

     

    Persindonesia.com Badung- Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. mengikuti Anev Mingguan Situasi Kamtibmas yang dipimpin langsung Kapolda Bali Inspektur Jendral Polisi Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M. beserta para PJU Polda Bali.

    Hotel Tugu Ludes Di lalap Si Jago Merah, Nominal kerugian Belum Terhitung

     

    Kegiatan Zoom Meeting Anev Mingguan Kapolda Bali ini, berlangsung  tertib di Ruang rapat pimpinan, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Senin, (28/9) siang.

    Apel Pemberhentian Tidak Hormat Kepada Anggota Korem Secara Inabsensia

     

    Terkait Update info Covid-19 Provinsi Bali saat ini, Posistif sebanyak 8.532 orang (WNI sebanyak 8.504 orang/99,67% dan WNA sebanyak 28 orang/0,33%), dirawat sebanyak 1.291 orang (15,13%), Sembuh sebanyak 6.987 orang (81,89%) dan Meninggal dunia sebanyak 254 orang (2,98%), khususnya wilayah kabupaten Badung sudah mulai menurun bahkan sudah pada zona Orange.

     

    “Ini berkat kerjasama yang baik dari seluruh instansi, dalam bentuk tim penindakan Operasi Yustisi Agung -19 yang gencar dilaksanakan,” Ungkap Kapolres Roby.

    Cabup Tamba Disambut Hangat Para Pedagang dan Pengunjung Pasar Negara

     

    Selain itu pihaknya juga tetap mensosialisasikan Prokes khususnya menggunakan masker  sesuai Peraturan Peraturan Gubernur No 46/2020 dan Perbup. Bupati Badung No 52/2020 dengan sanksi bagi mereka yang tidak menggunakan masker.

    Kodam IX/Udayana Gelar Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI TA 2020 di Wilayah Bali Nusra

     

    Selanjutnya kata Perwira Menengah asal suku Sunda Jawa Barat ini  Pemilukada  Badung yang sudah memasuki tahapan Kampanye, hingga saat ini masih tetap kondusif, namun penjagaan sesuai SOP yang telah ditentukan tetap dilakukan untuk memantau dan memonitor perkembangan situasi khususnya terhadap pelibatan masa, guna mencegah Pemilukada menjadi klaster baru covid -19.(Tim)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here