Tim Pelanggaran Prokes Merangsek masuk ke Pelosok Pemukiman Warga

Diposting pada

 

Persindonesia.com Badung- Satuan Sabhara Polres Badung dalam tim penindakan Operasi Prokes Agung covid -19 terus merangsek kepelosok -polosok pemukiman dalam bentuk Patroli Dialogis mengejar Pelanggar Prokes Covid -19.

Ingatkan Pentingnya Masker, Sehat Mereka Sehat Bersama

 

Kasat Sabhara Polres Badung Iptu I Ketut Suandi, SH mengatakan tindakan tegas yang dilakukan pihaknya adalah sesuai dengan Pergub No. 46 Tahun 2020 dan Perbup. Bupati Badung No. 52 Tahun 2020 tentang Penerapan Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan.

Pesan Kapolres Bangka Barat, Saat Kampanye , “Patuhi Protokol Kesehatan”

 

“Tim Penindak Pelanggar Protokol Kesehatan covid -19 akan bekerja secara mobile, mencari warga yang melanggar Protokol Kesehatan,” kata Ketut Suandi pada hari Senin pagi (28/9/20).

Menjejaki Potensi dan Bahan Baku Souvenir Kerang Laut di Pesisir Pantai Batangmata

 

“Setiap tim penindak menemukan Warga yang melanggar Protokol Kesehatan, tetap diberikan sanksi, namun sanksi bervariasi, mulai dari sanksi sosial, fisik, pencatatan hingga yang berat hukuman denda,” sambungnya.

Bandel!! 19 Orang Pelanggar Prokes di Beri Sanksi Push Up

 

Protokol Kesehatan itu sendiri meliputi penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah untuk mengurangi penyebaran Covid -19, tidak berkerumun dan membiasakan cuci tangan pakai sabun.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *