Dit Resnarkoba Polda Bali Dalam Waskat Disambut Kapolres Roby

    0
    7

    Persindonesia.com Badung – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres sambut kunjungan tim Supervisi Dit Resnarkoba Polda Bali dalam rangka pelaksanaan Pengawasan Melekat (Waskat) kepada anggota penyidik dan penyidik pembantu Satresnarkoba Polres Badung.

    Tim Supervisi yang dipimpin Kabag Wasidik Dit Resnarkoba Polda Bali AKBP Ni Putu Janawati,SH.M.H didampingi Kanit 2 Bag Wassidik AKBP I Nyoman Purna,S.H, Banum 2 Bag Wassidik Diternaekoba Polda Bali Bripka I Komang Suarnaya,S.E diterima di ruang rapat pimpinan Mapolres. Selasa, (29/9).

    Ucapan selamat pagi dan selamat datang dari Kapolres Roby di dampingi Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH serta dihadiri Kasat Narkoba Iptu I Wayan Sujana, SH,MH dan para penyidik maupun penyidik pembantu dari Satnarkoba Polres Badung, membuat suasana penuh kekeluargaan dalam pembinaan.

    “Kami berterima kasih telah hadir untuk memberikan pembinaan serta petunjuk arahan pada pagi ini,” kata Kapolres Badung.

    Ia juga mengharapkan kepada seluruh anggota Satresnarkoba, agar benar-benar memanfaatkan waktu keberuntungan ini, untuk bisa bekerja lebih profesional, sehingga dapat meningkatkan aksi dalam hal pemberantasan Narkotika di wilkum Polres Badung.

    Bagi masyarakat, beliau juga menghimbau, agar selalu hati-hati dalam pergaulan, sehingga bisa selamat dari peredaran Narkoba.

    Adapun yang menjadi fokus dari kegiatan Supervisi adalah penanganan perkara hingga pengembangan yang dilakukan bisa berjalan transparan dan profesional.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here