Hiu Tutul Berukuran 5 Meter Seberat 1,5 Ton Terdampar di Pantai Pekutatan

    0
    106

    Persindonesia.com Jembrana – Warga Banjar Yehkuning, Pekutatan, Jembrana digegerkan dengan terdamparnya seekor ikan Hiu jenis tutul di pesisir pantai Banjar Yehkuning, ditemukan sekira jam 05.30 Wita oleh warga.

    Hiu tutul tersebut dengan ukuran panjang 5 meter dengan diduga berat sekitar 1,5 ton tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama I Ketut Parwita (45) berasal dari Dusun Dangin Pangkung, Desa/Kec. Pekutatan, Kab. Jembrana.

    Komsos Kreatif Kodim Klungkung Gelar Lomba Lukis Dan Film Pendek

    Ia menjelaskan, dirinya sedang menjaring ikan dsn terkejut melihat sosok ikan besar terdampar, setelah di teliti ternyata ikan Hiu Tutul, “pada saat saya temukan ikan Hiu Tutul itu masih dalam keadaan hidup,” ujarnya.

    Parwata melanjutkan, melihat seekor ikan yang begitu besar, dirinya terkejut dan langsung minta tolong kepada warga sekitar, “kita beramai-ramai mencoba mendorong ikan tersebut saking besarnya kami tidak kuat utk mendorongnya, sehingga kami membiarkan dan menghubungi dinar terkait untuk menangani lebih lanjut,” tutupnya.

    Setelah Kenaikan Yang Signifikan, Kini 18 Orang Dipulangkan

    Saat berita ini di naikan ikan tersebut masih terdampwr di pesisir pantai, warga pun menunggu kedatangan Dinas KSDA. (Sub)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here