Menunjang Latancab TA 2020, Yonif R 514 Kostrad Ikuti Penataran Operator BMS

    0
    14

    BONDOWOSO, PersIndonesia – Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad menerima Tim dari Hub Kostrad dan PT Harif Bandung dalam rangka penataran komunikasi Battle Managemen Sistem (BMS) kepada personel Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad untuk menunjang Latihan Antar Kecabangan (LATANCAB) TA 2020. Bondowoso, Senin (28/9/2020).

    Adapun tujuan dari kegiatan penataran ini adalah untuk membekali prajurit Sabaddha Yudha tentang pengetahuan BMS dan mahir dalam operasional perlengkapan tersebut.

    Sebanyak 8 orang Tim dari Hub Kostrad dan PT Harif Bandung di bawah pimpinan Kapten Chb Oesak Tono memberikan penataran kepada 23 orang personel dari Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad yang bertempat di ruang Olah Yudha Yonif Raider 514/SY.

    Sementara itu di tempat yang berbeda, Danyonif Raider 514 Divif 2 Kostrad Mayor Inf Sumardi, S.E., M.Si., menyampaikan agar penataran ini dimanfaatkan dengan baik sehingga akan dapat menambah pengetahuan dan keterampilan tentang BMS.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada tim dari Hub Kostrad dan PT Hariff Bandung yang telah memberikan penataran semoga ini bisa bermanfaat untuk Yonif Raider 514 Divif 2 Kostrad dalam pelaksanaan latihan dan tugas ke depan,” ungkap Danyon (Tim)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here