Penyanyi Pendatang Baru di Jembrana Bougainvillea Sukses Menarik Simpati Masyarakat

Diposting pada

https://youtu.be/E6eeZb8S-l4

Persindonesia.com Jembrana – Di tengah tengah perhelatan akbar ini, Seorang penyanyi pendatang baru ” Bougainvillea” berhasil menggegerkan lawan dengan lagu yg berjudul  “pejuang perubahan jembrana “lagu ini diciptakan kurang lebih sebulan sebelum paslon Tamba-Ipat sah sebagai pasangan Cabup dan Cawabup.

Dan lagu ini diluncurkan sehari sebelum pengundian no urut pasangan. Dengan jumlah penonton yang mencapai 1, 6 viewers di hari ke – 5, maka diyakini lagu ini sangat berpengaruh. Ya pastinya akan  sangat berpengaruh, ujar Bougainvillea yang juga merupakan sekretaris Dewan Pimpinan Daerah PSI (Partai Solidaritas Indonesia) yang juga  merupakan salah satu partai pendukung kemenangan TEPAT.

PRESS RELEASE OLEH: FORUM SURABAYA BERSATU ( FORSATU 

“lagu ini merupakan salah satu bentuk dukungan atau totalitas PSI terhadap paslon TEPAT. Dengan mengangkat tema pejuang perubahan yang bertujuan untuk mengajak atau menarik perhatian bahwa Lagu tersebut akan mampu menjadi daya tarik masyarakat yg belum memiliki pilihan atau yang masih bimbang/dilema atau bahkan bisa membelokkan arah bagi  mereka yang awalnya sudah menentukan pilihan,” ucapnya.

Bougainvillea melanjutkan, ya lagu yang cukup membuat bulu kuduk berdiri ketika mendengar nya. Diharapkan kedepan lagu ini akan semakin mampu menggugah hati nurani masyarakat jembrana, khususnya yang ingin perubahan.

OPINI HATI : Akankah Tabir Permasalahan PT BOGEM Akan Terkuak ?

“Masyarakat yang pernah mengalami kepemimpinan dari bapak Winasa selama 1 dekade dan kini program-program beliau akan dilajutkan kembali oleh Putra beliau yaitu Bapak I Gede Ngurah Patriana Krisna selaku wakil  yang berpasangan dengan Bapak I Nengah Tamba SH, selaku calon Bupati Jembrana,” kilahnya.

Ibu 3 anak yang berdarah asli bali karangasem, namun lahir dan besar di kota Nyiur Melambai ( Manado ), ini juga menambahkan bahwa lagu ini adalah bentuk protes atau kritikan yang lebih senang dituangkan lewat lantunan lagu ketimbang harus berteriak lantang dalam debat yang berkepanjangan.

Jalan Provinsi Yang Rusak Parah Ditimbun Oleh Pemuda Air Pinoh

“Ini akan jauh lebih optimal hasilnya, karena selain merdu di telinga, “feel” nya juga pasti dapat. Masih tersisa 2 bulan lagi untuk terus mendengungkan lagu ini, tentunya bertujuan menggugah hati nurani masyarakat di seluruh pelosok kota jembrana,” tutup Bougainvillea. Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *