Rangkaian HUT TNI 75 ,Dandim 0414/Belitung Bersama Ketua Persit KCK dan Pengurus Anjangsana Ke Warakawuri dan Veteran

    0
    15

    Persindonesia.com , Tanjungpandan — Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol., bersama Ketua Persit KCK Cabang XLI Ny. Riri Mustofa Akbar dan pengurus melaksanakan anjangsana ke kediaman Warakawuri dan Veteran di Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Senin (29/09/2020)

    Anjangsana ini merupakan silahturahmi antara Kodim 0414/Belitung dengan Warakawuri, Pensiunan TNI dan Veteran dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75,Dandim 0414/Belitung dalam anjangsana ini memberikan tali asih berupa paket Sembako.

    Dikesempatan ini juga Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol. mengatakan “Bahwa Kami Keluarga besar Kodim 0414/Belitung mengucapkan Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak sebagai Prajurit TNI AD, semogga kegiatan anjangsana dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini menjadi sarana sebagai penyambung tali silaturahmi antara Kodim 0414/Belitung dengan Keluarga besar TNI,”Ungkapnya.

    Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol. menjelaskan,” Bahwa di masa Pandemi Covid 19 ini Bapak ibu sekalian hendaknya selalu mematuhi Protokol Kesehatan walaupun sudah Purna Tugas, kita harus menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat sekitar kita, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah Tuhan yang Maha Kuasa.” Harapnya.

    Kegiatan anjangsana menyasar ke kediaman Warakawuri dan Veteran Pejuang ini diantaranya rumah Ny. Oni Taristo (Kapten Purn), Ny. Sahid Murod (Kapten Purn), Ny. Harin (Serma Purn), Ny. Matnuri (Serma Purn), dan Serka Purn Wiyono.

    Hadir dalam acara anjangsana yaitu Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol., Kapten Inf Hermansyah, Ketua Persit KCK Cabang XLI Ny. Ririe M. Akbar, dan 12 anggota Pengurus Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung.(*)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here