Dandim 0414/Belitung Membuka Bazar Murah Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 tahun 2020

    0
    27

    Persindonesia.com , Tanjungpandan — Bazar murah di gelar Kodim 0414/Belitung bekerjasama dengan Dinas Instansi jajaran Pemda Kabupaten Belitung dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 bertempat di halaman Gedung Nasional Jalan Merdeka Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung. Rabu (30/09/2020).

    Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M, S.E., M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan “Kami bersyukur dan berterimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020,”Ucapnya.

    Hadir dalam pembukaan Bazar murah Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie S.Sn, M.Si, Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M, S.E., M.I.Pol., Sekda Kabupaten Belitung H. MZ Hendra Caya, Danlanud H. AS Hanandjoedin di wakili Letda Kal Warjanto, Waka Polres Belitung Kompol Factur R, Kasi Intel Kejari Belitung Anggoro S.H., Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Belitung Drs. Samsul A. SH, MH, Kadin Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Belitung Ir. Destika Efendi, Kadin KUKMPTK Kabupaten Belitung Adnizar, Anggota DPRD Kabupaten Belitung Izar Abdulah, Kepala Kantor Bulog Kabupaten Belitung Faisal, Ketua Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung Ny. Siti M. Akbar, Para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0414/Belitung, Para Personel dan Pengurus Persit KCK Cabang XLI Kodim 0414/Belitung, dan pedagang pasar tani,serta masyarakat.

    Kegitan bazar murah ini kami selenggarakan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga yang lebih rendah dari pasaran,”Terang Dandim .

    Kegiatan ini di laksanakan secara serantak di seluruh Indonesia dalam rangka HUT TNI ke 75 dengan Tema “Sinergi Untuk Negeri Indonesia Maju”

    Tujuan kegiatan bazar murah ini menjadi ajang silaturahmin para pelaku UKM dan pedagang sehingga dapat meningkatkan penghasilan dan produksi UKM yang di hasilkan.

    Kami merencana kegiatan ini akan dilaksanakan satu hari tapi kalau minat masyarakat tinggi kami akan selenggarakan sampai dua hari. semoga kegiatan Bazar murah ini dapat meringankan masyarakat untuk membeli sembako dengan harga murah dan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat” jelas Dandim.

    Setelah memberikan sambutan Dandim 0414/Belitung bersama Forkopimda Kabupaten Belitung dan undangan melakukan peninjauan ke stand-stand Bazar murah dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020. (AR/ALE).

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here