Kegiatan Konsulidasi Pemenang Pasangan Henny-Mulyadi Diikuti Oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Melawi

0
7

Persindonesia.com Melawi, Kalbar – Persiapan menghadapi pilkada yang hari ini sudah mulai berjalan tahapan Validasi rekontruksi persiapan legislatif. Berkaitan dengan hal tersebut DPC Partai Gerindra Melawi Melaksanakan Konsiladasi dan Pelatihan Kader, Rabu, 30 September 2020

Partai sudah memberikan sebuah keputusan bahwa partai Gerindra menggusung pasang Heni-Mulyadi. Sehingga kita sebagai kader wajib mengamankan dan memenangkan pasangan tersebut di Pilkada Melawi.

Bersinergi, TRC PPA Banyuwangi Dan FKW MAHKOTA Komitmen Dampingi Persoalan Perempuan Dan Anak

” Saya berharap kepada seluruh PAC Partai Gerindra yang merupakan ujung tombak untuk memenangkan pilkada ini. Sekali lagi kita wajib untuk memenangkan pasangan Henny- Mulyadi”, ungkap Ketua DPC Gerindra Melawi Iif.

Lebih lanjut dirinya juga menegaskan, Jika ada kader yang tidak setuju dengan apa yg telah di sepakati partai silakan untuk mengundurkan diri dari kepengurusan partai maupun Anggota DPRD Melawi.

YJHN: Jika Polres Jembrana Tidak Proses Pelaku Penistaan Pura, Kami Akan Lapor Ke Polda Bali

“Kita telah membuat fakta integritas bersama, jika ada anggota yang berkhianat siap untuk di pecat sebagai anggota DPRD. Begitu pula jika ada kader atau pengurus partai yang membelot akan dipecat “, tegasnya.

Selain itu Wakil ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Barat Bidang OKK Anton Situmorang menyampaikan, dimana komitmen partai Gerindra sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan Henny-Mulyadi. Sehingga jangan ada lagi kader Gerindra yang berbicara calon lain.

Warga Asal Kanada di temukan tidak Bernyawa di Penginapan Angels

“Beberapa hari ke datangan saya di Melawi menyerap informasi bahwa pasangan Henny- Mulyadi menjadi harapan baru bagi Melawi. Saya titip pasangan Henny-Mulyadi kepada kader Gerindra Kabupaten Melawi untuk dapat menang pasangan iji pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang”, tegasnya.

Sementara iti Henny Dwi Rini calon Bupati Melawi yang diusung Partai Gerindra Meminta keoada kader Gerindra untuk memenangkan pasangan Henny-Mulyadi di kecamatan masing-masing. Karena kemenangan pilkada tahun ini adalah kemenangan kita semua.

Komplotan Curanmor Bali-Jember Berhasil Disikat Polsek Mengwi

“Karena dengan kemenangan pilkada ini jika pasangan Henny- Mulyadi pada pileg mendatang jika menang di Pilkada Melawi. Pasangan Henny-Mulyadi berjanji akan bejuang merebut unsur pimpinan di DPRD dari Gerindra. Saya juga menucapkan terima kasih atas dukungan dan soliditas partai Gerindra kepada pasangan Henny-Mulyadi”,pungkas Henny. (JON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here