Kenaikan Pangkat Pengabdian AKP I Made Sucipta Di Saksikan Kapolres Badung Dengan Penuh Kebahagiaan

    0
    23

     

     

    Persindonesia.com Badung- Kepolisian Resor Badung gelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap AKP I Made Sucipta, yang dilaksanakan di lapangan Mapolres, jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Rabu, (30/9/20) pagi.

    Polsek Muntok Gelar Oprasi Yustisi Perotokol Kesehatan

     

    Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang dirangkai dengan kegiatan Apel pagi, Pimpinan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K. selaku Inspektur Upacara mengatakan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi dengan sehat merupakan suatu kebahagiaan, bukan saja terhadap Personil bersangkutan, namun juga keluarga dan Organisasi.

    Kapendam : Wujudkan Kesejahteraan Rakyat Melalui TMMD di Tengah Pandemi Covid-19 dan Pilkada 2020

     

    Menurutnya ini tidaklah mudah dibutuhkan prestasi kerja yang baik sesuai penilaian pimpinan atas Dedikasi Tugas / Kerja Personil.

     

    “Saya merasa Bahagia menyaksikan Kenaikan Pangkat pengabdian Perwira kali ini, menjelang memasuki masa Purna Bakti lagi 3 bulan masih tetap sehat dan masih bisa menghapal,” Ungkap Kapolres Badung.

    Pemuda Berjoget di Atas Aling-Aling Pura Dangkhayangan Jati Diamankan Polisi

     

    Upacara Korp Raport Pangkat Pengabdian dengan Perwira Upacara Kasubbagpers Bagsumda Polres Badung Iptu I Made Sumendra dan Komandan Upacara Ipda I Gusti Agung Artana juga disaksikan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Badung, Perwira dan puluhan Personel Polres Badung.

    MOI Sponsori Pendirian 10 Ribu Media Online Berbadan Hukum

    Adapun personil yang naik pangkat yakni AKP I Made Sucipta, Berdasarkan Kep Kapolri Nomor: Kep/1243/VI/2020, Tanggal 16Juni 2020.

    Selanjutnya kata Mantan Kasubbdit Gakkum Lantas Polda Bali, bahwa besok ada Vicon dari Menkopolhukam tentang pemberian Vaksin antibody Virus Covid-19 kepada TNI dan Polri serta dari Virus Corona, “kita patut bersyukur hingga Vaksin yang akan diberikan masih tetap sehat, semoga dengan peristiwa ini, kita bisa belajar untuk menjaga kesehatan,” Tuturnya.

    Dandim 0414/Belitung Membuka Bazar Murah Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 tahun 2020

     

    Terkait Pemilukada Kebijakan Kapolda Bali, belum berubah beliau menegaskan jangan main api kalau tidak ingin kena panas, tetap jaga Netralitas dan Profesional kerja.

    “Jangan coba-coba main api, seperti mengkonsumsi barang haram (pisikotrofika jenis Narkotika) kalau kalian ingin hidup senang dan bahagia,” tegasnya. (Humas)

     

     

     

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here