Pimpinan TNI Peduli Dengan Veteran dan Warakawuri

    0
    26

    Persindonesia.com — Pangkalpinang Pimpinan TNI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dibawah pimpinan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) rabu sore 30/09/2020 melaksanakan Bhakti Sosial serta Anjangsana ke rumah Veteran dan Warakawuri dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020.

    Turut bersama Danrem 045/Gaya dalam kegiatan Baksos adalah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E. M. Tr. (Han) ,Danlanud Babel Letkol Nav Sumardi, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung dan beberapa pejabat utama dilingkungan instansi TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

    Rombongan mengunjungi kediaman bapak M. Arif (93) yang beralamat di Jalan RE Martadinata Kelurahan Opas Indah Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang.

    Di kediaman pak Arif ini juga telah hadir lima orang veteran dan warakawuri lainnya untuk bersilaturahmi bersama dengan pimpinan dan para prajurit TNI.

    Saya selaku anak bapak, ibu dan sebagai junior ingin bertatap muka, bersilaturahmi terhadap sesepuh kami yang ada di sini. Aku Danrem 045/Gaya.

    Saya disini bersama Danlanal, Danlanud dan beberapa Dandim ingin bersilaturahmi melihat bapak, ibu sebagai bentuk kepedulian kami kepada bapak, ibu dan orang tua kami.

    Dalam rangkaian kegiatan pemberian santunan ini juga dilaksanakan oleh Dandim di Pangkalbalam, Danlanal di Desa Kace, serta Danlanud di Desa Gandaria di waktu berbeda pada hari ini.

    Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) juga menambahkan,”Bahwa selain Bhakti Sosial, kegiatan dalam rangka HUT TNI Ke 75 ini juga tidak terfokus kepada pemberian santunan namun juga ada bedah rumah (RTLH) serta kegiatan lain seperti Gowes bersama, Lomba Tembak, serta Lomba Kicau Burung,”Tutupnya.(*/Ale)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here