Warga Asal Kanada di temukan tidak Bernyawa di Penginapan Angels

Tak Berkategori

 

Persindonesia.com Badung – WNA asal Kanada bernama Scott Girard (45) ditemukan sudah tidak bernyawa di Angels Boutique Hostel Jalan Subak Canggu Gang Lucky, Kuta Utara, Rabu (30/9/20).

Komplotan Curanmor Bali-Jember Berhasil Disikat Polsek Mengwi

 

Berawal dari informasi karyawati Hostel, I Gusti Ayu Risma Pradnyasari (19) atas arahan managernya, I Bagus Mega (45) sedang membersihkan kamar korban yang berada di kamar No. 2.

 

Saat saksi I Gusti Ayu akan mulai membersihkan kamar korban seperti biasa sebelum masuk mengetuk pintu korban, lama di panggil ternyata korban tidak menjawab.

Pimpinan TNI Peduli Dengan Veteran dan Warakawuri

 

Selanjutnya Risma memberi tahu IB. Mega prihal itu, dan lanjut membuka pintu kamar korban menggunakan kunci duplikat. Begitu pintu kamar terbuka, dilihat korban tergeletak di atas kasur dan tidak bergerak. IB. Mega langsung melapor kejadian itu ke Polsek Kuta Utara.

Kenaikan Pangkat Pengabdian AKP I Made Sucipta Di Saksikan Kapolres Badung Dengan Penuh Kebahagiaan

 

Tidak berselang lama petugas Polres Badung tiba bersama Petugas Medis dengan menggunakan APD lengkap, langsung melakukan olah TKP.

Polsek Muntok Gelar Oprasi Yustisi Perotokol Kesehatan

 

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Marzel Doni, SIK, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.

 

“Dari hasil pemeriksaan petugas medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Untuk tahu sebab dan waktu meninggalnya baru bisa diketahui setelah melakukan autopsi dan kami masih menyelidiki penyebab kematian korban yang misterius,” ucapnya.

MOI Sponsori Pendirian 10 Ribu Media Online Berbadan Hukum

 

Selanjutnya Ambulans Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung mengevakuasi korban menggenakan APD lengkap dan dibawa ke RSUP Sanglah.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *