Danrem 045/Gaya Pimpin Laporan Korp Raport Kenaikan Pangkat 66 Orang Prajurit Korem 045/Gaya 

Diposting pada

Persindonesia.com , Namang — Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr. ( Han) bertempat di Aula Depati Amir Makorem 045/Gaya,Kamis Sore 01/10/2020 memimpin laporan Korp Raport Kenaikan Pangkat Prajurit Korem 045/Gaya.

Sebanyak 66 orang prajurit Korem 045/Garuda Jaya, baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama menerima kenaikan pangkat periode 01 Oktober 2020.

Dari 66 orang prajurit tersebut 16 orang berdinas di Makorem, 33 orang dari Kodim 0413/Bangka, dari Kodim 0414/Belitung 05 orang dan 12 orang dari Kodim 0431/Bangka Barat.

Masing-masing Kodim jajaran Korem 045/Garuda Jaya upacara Korp raport kenaikan pangkat dilaksanakan di satuannya.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr. ( Han) dalam amanatnya menyampaikan,” Bahwa kenaikan pangkat bagi prajurit bukan hadiah, tetapi wujud penghargaan dari negara atas prestasi dan dedikasi serta loyalitas yang ditunjukkan prajurit dalam melaksanakan tugas,”Ungkapnya.

Ada tuntutan dalam kenaikan pangkat yaitu di butuhkan loyalitas dan kesetiaan prajurit dengan harapan kualitas kerja dan pengabdiannya akan semakin berkualitas,”Ujar Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr. ( Han).

Kenaikan pangkat mengandung konsekwensi logis terhadap berpikir dan bertindak dalam dinas maupun kehidupan sehari-hari ,” Tegas Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr. ( Han). (*/Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *