Muspika Dendang Gelar Operasi Tertib Masker Bersama Koramil 414-03/Gantung

    0
    20

    Persindonesia.com ,Gantung — Kegiatan Operasi Yustisi Tertib Masker yang digelar oleh tiga pilar Kecamatan Dendang sebagai bentuk pemutusan mata rantai virus mematikan yang hingga hari ini masih menjadi virus yang mematikan.

    Tim yang terjun dalam Operasi Yustisi diantaranya  tiga komponen yaitu TNI-POLRI dan Satpol PP Kecamatan Dendang.

    Dalam hal ini TNI khususnya Kodim O414/Belitung melalui Jajaran Personel Koramil 414-03/Gantung ikut bersama Muspika menggelar rutin Operasi Yustisi tertib masker di wilayah Kecamatan Dendang.

    Kegiatan razia gabungan ini digelar di SPBU Dendang, Perkantoran dan Sekolahan yang ada di wilayah Kecamatan Dendang kabupaten Belitung Timur.Kamis  (01/10/2020).

    Sertu Suherman Babinsa  Dendang personil Koramil 414-03/Gantung menerangkan,”Bahwa masih ada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dan terjaring razia masker yang dilakukan petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Dendang,” Terangnya.

    Tujuan Operasi Yustisi ini untuk memberi efek jera bagi-para pelanggar protokol kesehatan yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan di masa pandemi ini,” Ujar Sertu Suherman.

    “Razia gabungan yang digelar oleh Koramil 414-03/Gantung, Polsek Dendang, Satpol PP Kecamatan Dendang dimana tujuannya untuk memberikan Kesadaran masyarakat dalam menjalankan aturan protokol kesehatan khususnya memakai masker di tengah pandemi Covid-19, yang mana masih saja ditemukan warga yang tidak memakai masker umumnya masyarakat yang berkendara sepeda motor,” Ungkap Sertu Suherman Babinsa  Dendang.

    “Warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan tetap ditindak tegas agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, kegiatan ini tetap akan dilaksanakan secara continue dan secara dadakan, dan bagi para pelanggar akan di tindak ditempat agar tetap menggunakan masker,” Pungkasnya.(AR/ALE)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here