Pesan Kapolres Bangka Barat Siswa Siswi Agar Mengikuti Protokol Kesehatan

Diposting pada

Persindonesia.com ,Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK sampaikan agar siswa siswi yang sedang menuntut ilmu mengikuti Protokol Kesehatan.Hal itu disampaikan Kapolres saat melakukan sosialisasi pencegahan Covid 19 saat memberikan bantuan APD ke SMPN 1 Muntok. Rabu (1/10/2020)

Hadir dalam kegiatan Kepala Unit Metalurgi (UNMET) Ir Wiyono Kabid Administrasi Unmet Suryadi Djabar Hamid, Kasat Binmas Polres Bangka Barat Iptu Edward, Tim CSR Unmet PT Timah Tbk, Kepala Sekolah SMPN 1 Muntok Juniar Spd, beserta guru dan staff sekolah.

“Dari Unmet memiliki program membagikan APD kepada tenaga pendidikan, Alhamdulillah, InsyaAllah ini dapat bermanfaat, nantinya bisa dilanjutkan ke sekolah-sekolah yang lain juga,” ujar Kapolres

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriasah dalam arahannya juga kepada siswa siswi SMPN 1 Muntok menyampaikan agar siswa dalam menuntut ilmu di sekolah agar mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Agar adek- adek siswa-siswi SMPN 1 Muntok selalu disiplin mengikuti aturan protokol kesehatan covid 19, hal itu sangat penting agar terhidar dari covid19, Kita do’akan agar adek adek siswa sukses dalam meraih cita-citanya,” ajak Kapolres.(*/Ale)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *