Bupati Artha Serahkan Hibah Rumah Jabatan Kapolres Jembrana

Diposting pada

Persindonesia.com Jembrana – Bupati Jembrana I Putu Artha, SE, MM, secara resmi menyerahkan hibah Rumah Jabatan Kapolres, Kepada Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, yang bertempat di Rumah Jabatan Kapolres Jembrana. Jumat ( 2/10/2020 )

“Saya beserta keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan syukur dan terima kasih atas hibah pembangunan rumah jabatan ini, suatu kehormatan bagi kami yang mana Bapak Bupati Jembrana beserta stafnya berkenan memberikan hibah bangunan rumah Jabatan Kapolres Jembrana, “ucap Kapolres Jembrana saat membacakan sambutannya.

Seorang Paman Di Polisikan Diduga Perkosa Keponakanya Hingga Hamil 4 Bulan

Lebih lanjut Kapolres Jembrana mengatakan, kami pun telah mencarikan nama terbaik untuk rumah jabatan ini yaitu “ PRADITA RESWARA GRAHA “ yang artinya kediaman, terkenal dan menyinari.

Semoga dengan rumah jabatan ini, kami semakin maksimal memimpin Kepolisian Resor Jembrana sehingga menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, masyarakat semakin produktif, tutup perwira tertinggi di Polres Jembrana tersebut saat mengkahiri sambutannya.

Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Terima Audensi Komisi I DPRD Kabupaten Belitung

Sementara itu Bupati Jembrana I Putu Artha, SE, MM, dalam sambutannya menyampaikan dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Jembrana memerlukan sarana infrastruktur yang dibangun secara profesional sehingga mampu menjalankan tugas dan fungsinya, salah satu perwujudan dari pembangunan sarana tersebut adalah pembangunan Rumah Jabatan Kapolres Jembrana yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Dan Kawasan Pemukiman ( PUPRPKP ) Kab. Jembrana, ucapnya.

“Pembangunan ini merupakan wujud kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dengan Instansi Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polres Jembrana dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tutup Artha.

Moeldoko: RS Yang Nakal Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal, Kami Tindak Tegas

Acara penyerahan hibah Rumah Jabatan Kapolres Jembrana ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, SE, MM Kepada Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. (zed)

209610login-checkBupati Artha Serahkan Hibah Rumah Jabatan Kapolres Jembrana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.