Danrem 045/Gaya Irup Dalam Giat Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Pawitralaya

    0
    32

    Persindonesia.com ,Pangkalanbaru — Sejumlah Pimpinan TNI bersama para Prajurit dari Tiga Matra (TNI AD,AU dan AL ) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan ziarah dan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT ke-75 yang jatuh tanggal 05 Oktober mendatang. Jumat pagi (02/10/2020).

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ziarah dan Tabur Bunga adalah Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P. M. Tr.(Han) di Tamam Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya Jalan Raya Koba Km 6,5 Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.

    Adapun pimpinan TNI Babel yang hadir dalam upacara dan Tabur bunga tersebut adalah Danlanal Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo .S.E M. Tr(Hanla). Danlanud H. As Hanandjoedin Letkol Nav Sunardi, Para Dandim se jajaran Korem 045/Gaya, Pejabat Utama serta personel dari TNI AD, AL dan AU serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045/Gaya.

    Pantauan di lokasi upacara di mulai pada pukul 08.00 dan kegiatan tersebut berjalan sesuai rencana, lancar, aman dan penuh hikmah. Tampak pimpinan upacara dalam hal ini Danrem 045/Garuda Jaya meletakkan karangan bunga di bawah tugu Taman Makam Pahlawan Pawitralaya.

    Kegiatan ini diadakan untuk memberikan penghormatan kepada para pejuang dan Pahlawan yang telah berkorban baik jiwa dan raganya dalam merebut, mempertahankan dan mengisi kemerdekaan tanpa Pamrih. Sedangkan bagi Prajurit TNI dengan mengenang jasa para pahlawan diharapkan dapat menumbuhkan dan meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta. Ungkap Brigjen TNI M. Jangkung.(*/Karto)

    Sumber : Penrem 045/Gaya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here