Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dari KAL Manau

Diposting pada

Persindonesia.com ,Pangkalbalam — Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) di atas Gladak Kapal Angkatan Laut (KAL) Manau memimpin upacara dilanjutkan tabur bunga dalam rangka memperingati HUT TNI ke -75 di Pelabuhan Pangkalbalam.Jumat pagi (02/10/2020).

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menyampaikan,” Bahwa upacara dan tabur bunga adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 75 yang jatuh pada tanggal 05 Oktober mendatang,”Terangnya.

Tujuan dari kegiatan tersebut dilakukan untuk mengenang jasa pahlawan yang gugur dalam pertempuran di laut dalam rangka merebut dan mempertahankan NKRI,”Ujar Danrem.

Selain itu kami hadir disini bersama seluruh pimpinan TNI dan juga beberapa perwakilan prajurit lainnya dari Tiga Matra melakukan kegiatan dalam bentuk upacara dan tabur bunga untuk mendoakan agar arwah para pahlawan yang telah mendahului kita diterima dan mendapat tempat yang terbaik disisi Nya. Amin,” Ungkap Danrem 045/Gaya.

Upacara dan tabur bunga ini di hadiri oleh seluruh pimpinan TNI Babel yaitu Danlanal Babel Kolonel Laut ( P ) Dudik Kuswoyo), Danlanud H.As Hanandjoeddin Letkol Nav Sunardi, Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto, S.Sos Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Mustafa Akbar Mahfud.(*/Karto)

 

Sumber : Penrem 045/Gaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *