Kapolres Bangka Barat Bagikan Masker Di Masjid Miftahul Jannah

    0
    19

    Persindonesia.com ,Muntok — Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama PJU dan personil Polres Bangka Barat saat , melaksanakan sholat Jumat di pengamanan Sholat Jum’at di Masjid Miftahul Jannah Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Jum’at (02/10/2020).

    Dalam kegiatan tersebut, selain melaksanakan pembagain masker Kapolres Bangka Barat juga memberikan himbauan kepada jama’ah masjid Miftahul Jannah tentang protokol kesehatan Covid 19 yaitu 4 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker ,Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan).

    “Pandemi Covid 19 ini masih berlangsung oleh sebab itu kita harus menjaga diri dan keluarga kita agar tidak tertular dengan cara 4 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker ,Menjaga Jarak, dan Menghindari Kerumunan)” ujar Kapolres Bangka Barat.

    Kapolres Bangka Barat juga, menghimbau kepada masyarakat Bangka Barat untuk tidak percaya berita yang tidak tahu asalnya atau hoax .

    “Di tengah pandemi ini kita juga akan melaksanakan Pilkada , saya harap masyarakat kita untuk tidak langsung percaya dengan berita yang belum tahu asal usulnya atau bersifat Hoax ,” ucap Kapolres Bangka Barat.

    Lebih lanjut Kapolres Bangka Barat, menjelaskan kegiatan Sholat Jum’at keliling ini juga rutin dilaksanakan.

    “Kegiatan Sholat Jum’at keliling ini juga secara rutin akan kami lakukan di masjid masjid lainya,” kata Kapolres Bangka Barat.(*/Karto)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here