Kapolres Bangka Barat Tinjau TPS Terjauh dan Bagikan Sembako Juga Masker 

    0
    14

    Persindonesia.com ,Bangka Barat — Kapolres Bangka Barat  AKBP Fedriansah SIK berserta PJU melaksanakan peninjauan langsung TPS terjauh yang berada di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat. Sabtu (03/10/2020)

    Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga membagikan sembako dan masker kepada Masyarakat Desa Air Lintang di Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

    Kegiatan Baksos pembagian sembako dan masker Polres Bangka Barat dalam rangka dan bertujuan agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kabupaten Bangka Barat khususnya Kecamatan Tempilang.

    Dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan memantau TPS terjauh dalam rangka pemilu tahun 2020 di Kabupaten Bangka Barat serta Baksos yang tujuannya untuk meringankan beban masyarakat di tengah mewabahnya Covid-19, serta untuk memutuskan mata rantai covid 19 dengan membagikan masker kepada masyarakat agar masyarakat lebih paham pentingnya protokol kesehatan.

    Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kapolsek Tempilang,PJU Polres Bangka Barat, Anggota Polres Bangka Barat dan Anggota Polsek Tempilang.

    “Kami hari dari Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan pemantauan TPS terjauh di Kecamatan Tempilang dan juga melakukan Baksos pembagian sembako serta masker kepada masyarakat yang ada di sekitar TPS terjauh tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Bangka Barat serta untuk mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan” ujar Kapolres Bangka Barat (*/Arto)

    Sumber : Humas Polres Bangka Barat

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here