Polres Bangka Barat Gelar Apel Kesiapan Pasukan PAM Kampanye Pilkada Bangka Barat 2020 

Diposting pada

Persindonesia.com ,Muntok — Polres Bangka Barat menggelar apel kesiapan pasukan pengamanan (PAM) Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020. Minggu (04/10/2020).

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya ke awak media ini, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mako Sat Lantas Polres Bangka Barat dan dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Barat Akp Martahi J H David, SH,SIK,MM. diikuti Personil Polres Bangka Barat yang terlibat dalam penugasan pengamanan tahapan Pilkada Bangka Barat 2020.

Kabag Ops Polres Bangka Barat Akp Martahi J H David, SH,SIK,MM. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung pengamanan yang akan dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam hal ini Polres Bangka Barat dalam pelaksaan Pilkada mendatang.

”Mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan, kampanye, pencoblosan hingga perhitungan suara dan selesai kita sudah siapkan,” ujar Kabagops.(*/Arto)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *