Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung Kunjungi Polsek Bukit Intan

    0
    102

    Persindonesia.com ,Pangkalpinang — Bertempat di Mapolsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang Jalan Rasakunda No.1, Sriwijaya, Kecamatan Girimaya, Kota Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung,Karo SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol. Achmad Muchtarom S.SOS, Sabtu 03/10/2020 sekira pukul 10.40 WIB melaksanakan Kungker.

    Menurut sumber dari Humas Polrsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang kepada awak media ini melalui rilisnya Minggu (04/10/2020),Kunjungan tersebut di sambut baik oleh Kapolsek Bukit Intan Akp.Evry Susanto SH S.I.K beserta Anggota Polsek lainnya dan menjadi suatu inspirasi dan senergitas bagi seluruh anggota Polsek Bukit Intan.

    Dalam arahannya Karo SDM Polda Kepulauan Babel Kombes Pol. Achmad Muchtarom S.SOS, menyampaikan beberapa hal terkait sumber daya manusia (SDM) dan bentuk tugas serta tanggung jawab setiap masing-masing personel.

    Kombes Pol. Achmad Muchtarom S.SOS mengatakan,” Setiap jajaran sudah diperintahkan kepada pengemban fungsi renmin agar mengecek administrasi anggota sehingga anggota mengetahui apa kekurangannya dan anda harus taat peraturan sebagai wujud integritas dalam bekerja.”jelasnya

    Di samping cross cek anggota yang piket SPKT dan bangunan Mapolsek yang telah di rehab bulan lalu, Karo SDM selalu mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu mempersiapkan administrasi pribadi yang baik dimanapun berdinas selalu mentaati aturan serta mengikuti Prokes covid-19 agar berkesinambungan dalam kedinasan. (Arto).

    Sumber : Humas Polrsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here