Jajaran TNI Di Bangka Selatan Terima Kejutan Dari Polres Basel & Jajaran

Diposting pada

Persindonesia,com , Bangka Selatan — Kapolres Bangka Selatan Akbp Agus Siswanto, SH, S.I.K, MH memberikan kejutan kepada Jajaran TNI di Bangka Selatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-75 Senin (05/10/20). 

Kapolres Bangka Selatan Akbp Agus Siswanto, SH, S.I.K, MH dengan mendatangi Koramil Toboali dan Posmat TNI AL dengan membawa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.

Kedatangan Kapolres dan para PJU Polres Basel disambut langsung Danramil Toboali Mayor Inf Istiyari dan Danposmat TNI AL Peltu Darsidi bertempat di Markas Komando masing-masing Angkatan.

Kapolres Bangka Selatan Akbp Agus Siswanto, SH, S.I.K, MH mengatakan ,” Bahwa kejutan ini merupakan wujud kekompakan dan sinergitas Polri dengan TNI Sehingga, kekuatan Polri dan TNI tidak bisa dipecahkan dengan isu apapun,”Terangnya.

Saya bersama segenap pejabat utama dan personel Polres Bangka Selatan mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke -75,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Danramil Toboali Mayor Inf Istiyari dan Danposmat AL Toboali Peltu Darsidi dirinya beserta Angota di jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta jajaran yang telah memberi kejutan.

“Hari ini HUT TNI yang ke 75 merupakan momen yang sangat besar dalam tema kita kali ini adalah Sinergi TNI untuk negeri, artinya dalam tema ini hubungan baik kami baik kepada Polri maupun masyarakat adalah untuk negeri tercinta kita,” terang Danposmat AL

Dengan adanya acara ini telah menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri sangat solid.(*/Arto).

Sumber : Humas Polres Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *