Kapolres Pimpin Penyerbuan Ke Markas Subdenpom IX/3-2 Jembrana

Persindonesia.com 5-10-2020, Jembrana – Tanpa persiapan yang matang Subdenpom IX/3-2 Jembrana tiba-tiba di serbu puluhan anggota Polres Jembrana. Penyerbuan tersebut dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK.

Drama penyerbuan tersebut dalam rangka HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Kapolres Gede Adi memberikan surprise dan menyerah kue ulang tahun kepada Dansubdenpon IX/3-2 Jembrana Kapten Cpm Doni Kristian, SH.

Diiringi lagu selamat ulang tahun suasana menjadi bergembira setelah tiup lilin diikuti dengan tepuk tangan oleh semua anggota Polres maupun Subdenpom IX/3-2 Jembrana.

Adapun rancangan kegiatan ini dalam rangka HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK didampingi oleh Wakapolres Jembrana beserta PJU Polres, berkunjung yang diawali dari Kodim 1617/Jembrana, Batalyon Mekanis 741/GN dan Subdenpom IX/3-2 Jembrana.

Setelah memberikan kue ulang tahun Kapolres Gede Adi mengucapkan selamat HUT TNI ke-75 Tahun 2020 semoga TNI jaya kedepannya dan semoga sinergitas yang telah terjalin antara TNI dan Polri selama ini dapat slalu berjalan dengan baik.

“Terima kasih Bapak Kapolres Jembrana atas surprisenya saya sempat terkejut dengan kedatangan anggota Polisi ke kantor saya, semoga sinergitas yang telah terjalin antara TNI dan Polri selama ini dapat selalu berjalan dengan baik juga,” ucap Dansubdenpon IX/3-2 Jembrana Kapten Cpm Doni Kristian, SH.

Kapten Doni melanjutkan, Mari bersama menjaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Jembrana tetap aman dan kondusif serta ditengah suasana Pilkada serentak tahun 2020 dan juga ditengah Pandemi Covid ini adalah tanggung jawab kita bersama TNI maupun Polri.

Ditempat terpisah ditemui usai melaksanakan kegiatan tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, mengatakan, pagi ini kita sengaja memberikan kejutan ke Kodim 1617/Jembrana, Batalyon Mekanis 741/GN Jembrana dan Subdenpom IX/3-2 Jembrana untuk memberikan ucapan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020.

“Kegiatan ini merupakan wujud keakraban dan keharmonisan personil TNI dan Polri yang ada di Kabupaten Jembrana. Momentum peringatan HUT TNI yang Ke – 75 tahun 2020 ini kita gunakan untuk mempererat silahturahmi serta menjaga soliditas dan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” ucap Gede Adi. (Sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *