Kue Ulang Tahun dari Polres Badung, Di Sambut Rasa Haru Oleh Pabum TNI Letkol inf Dewa Ketut Darmada

    0
    13

     

    Persindonesia.com Badung – Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH. Mendatangi Korem 163/Wirastya di jalan PB Sudirman, Kota Denpasar, Bali yang diterima Pabung TNI Letnan Kolonel inf Dewa Ketut Darmada.

    Kehadiran orang nomor 2 dijajaran Polres Badung ini dalam rangka Perayaan HUT TNI Ke -75, Senin tanggal 5 Oktober 2020.

    HUT TNI, Kapolsek Beserta Jajaran Sambangi Koramil 01 Gianyar

     

    Kompol Putu Utariani didampingi Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suandi, Kasat Resnarkoba Iptu I Wayan Sujana,S.H,M.H, Kasatbinmas AKP Ni Luh Wirati, S.H dan Kasatpolair Polres Badung Iptu I Wayan Jiwa Antara langsung memberikan kue ulang tahun kepada Pabung TNI, yang disinari indahnya  cahaya lilin sembari mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke -75 semoga tetap Profesional dan menjadi kebanggaan Rakyat.

    Mantan Kasat Lantas Polres Tabanan ini mengatakan, pihaknya sengaja memberikan kejutan perayaan Hari Ulang Tahun pagi ini, karena hubungan yang Harmonis selama ini antara TNI-Polri khususnya di Wilayah Kabupaten Badung perlu dijaga dan dipertahankan.

    Kaporesta Dan Kapolres Badung Sambangi Makorem 163 Wira Satya, Hantarkan Kue Hari Ulang Tahun Ke 75 TNI

     

    “Selama ini kita saling bekerja sama, saling Bahu membahu. Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, semoga semakin Profesional dan menjadi kebanggaan Rakyat,” ungkap Wakapolres Utari.

     

    Pabung TNI Letkol Inf Dewa Ketut Darmada merasa terharu dengan kunjungan Orang nomor 2 dijajaran Polres Badung beserta Jajarannya  mengungkapkan kebanggaannya terhadap Polres Badung dengan kehadirannya ini telah menunjukan Solidaritas TNI – Polri yang luar biasa.

    Polres Beltim, Pasang Stiker ‘AYO PAKAI MASKER’ Lawan Covid-19

     

    “Saya ucapkan terima kasih yang Sebesar besarnya, atas kehadiran Wakapolres Badung beserta Jajaranya, yang sangat Luar Biasa bagi saya untuk Mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI” Ungkap Letkol inf Dewa Ketut Darmada.

    Kapolsek Air Gegas Melaksanakan Koordinasi Dengan Panwascam

     

    “Ini merupakan salah satu bukti nyata Komunikasi dan Sinergitas yang baik antara TNI – Polri, yang muaranya akan berdampak pada Pengabdian terbaik untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara,”Tutupnya. (Humas)

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here