Surprise!! HUT TNI Ke-75 Dari Kapolres Jembrana Kepada Dandim 1617 Berupa Nasi Tumpeng 

Diposting pada

 

 

Persindonesia.com Jembrana – Dalam rangka HUT TNI ke-75 Tahun 2020, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa SIK beserta PJU Polres Jembrana memberikan kejutan pemberian nasi tumpeng kepada Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.S.os. Senin(5/10/20) Pagi.

Made Suryani, Dibangunnya Jogging Track Buat Kita Semangat Berolahraga

 

Kegiatan yang bertempat di Lapangan Apel Makodim 1617/Jembrana. Jl. Ngurah Rai No. 135, Kel. Dauhwaru, Jembrana, acara tersebut yang dipimpin langsung Kapolres Gede Adi yang didampingi Waka Polres Jembrana Kompol IB. Dedi Januarta, SH.MH dan para PJU Polres Jembrana.

 

Kedatangan Orang Nomor Satu di Polres Jembrana beserta Jajarannya disambut Baik oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.S.os.

 

“Kami Mengucapkan Selamat HUT TNI ke-75, Semoga TNI selalu Sukses dan Berjaya serta semoga Sinergitas yang telah terjalin antara TNI dan Polri selama ini dapat selalu berjalan dengan baik, tetap jaga Sinergitas sehingga Kamtibmas di Wilayah Kab. Jembrana tetap Aman dan Kondusif,” ucap Kapolres Gede Adi diikuti penyerahan Nasi Tumpeng diikuti tepuk tangan yang meriah.

Tim Tindak Ops Mantap Praja Agung 2020 Beri Pengamanan Disejumlah Tempat.

 

Ucapan dari Kapolres Gede Adi langsung ditanggapi Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.S.os mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Jembrana beserta jajaranya atas Surprice kepada kami dalam rangka HUT TNI ke-75, dan dalam Pilkada serentak tahun 2020 ditengah Pandemi Covid ini adalah Tanggung jawab kita bersama TNI maupun Polri.

 

“Apabila mungkin ada perselisihan di lapangan, agar selalu dilaporkan kepada Pimpinan dan diselesaikan dengan Baik-baik dan jangan sampai bertindak Sendiri – sendiri, demi terciptanya Sinergitas yang sudah terjalin selama ini tetap terjaga dengan baik antara TNI dan Polri,” harapanya.

Arogansi, Datang Berbau Alkohol, Tidak Terima Ditanya Ipat, Langsung Menggebrak Meja

 

Acara selanjutnya dilakukan Pemotongan Tumpeng oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.S.os kemudian diserahkan kepada Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa dan diikuti dengan Tepuk tangan yang meriah dari para Anggota Polres maupun Kodim.(ida/sub).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *