Camat Bukit Intan Natak Kampung Serap Aspirasi Masyarakat 

0
42

Persindonesia,com.Pangkalpinang — Bertempat dikelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang,Camat Bukit Intan Yansyah Tri D.Putra S.STP melaksanakan kegiatan Natak Kampung untuk menangkap aspirasi masyarakat.Selasa (06/10/2020) sekira pukul 07.30 WIB.

Camat Bukit Intan Yansyah Tri D.Putra S.STP mempunyai cara tersendiri untuk menangkap aspirasi masyarakat di setiap Kelurahan di wilayah Kecamataannya dengan mengusung program ngantor satu hari disetiap kelurahan menjadi penyejuk bagi setiap lurah untuk mengetahui langsung situasi dan permasalahan dimasyarakat bawah.

Camat Bukit Intan Yansyah Tri D.Putra S.STP bersama Lurah Temberan turun ke lapangan supaya tahu langsung kondisi masyarakatnya terutama mengenai maraknya tanah yang bermasalah dan warga yang sakit.

 

Saat di temui oleh awak media Persindonesia.com Camat Bukit Intan mengatakan“ Kegiatan natak (jalan) Kampung kali ini supaya tahu langsung keadaan kondisi masyarakat yang selama ini hanya mendengar keluh kesah mereka serta memantau banyaknya tanah bermasalah dan program ini di adakan seminggu sekali secara bergiliran setiap kelurahan”jelas Yansyah.

Kota Beribu Senyuman adalah icon Kota Pangkalpinang, sangat tepat jika turun langsung kelapangan menyapa warga yang ada di wilayah kelurahan dan setiap kelurahan harus ada inovasi dalam program di setiap kantor lurah supaya tahu betul apa Yang dilihat langsung oleh camat,” Tegas Yansyah.

Kegiatan natak kampung sudah berjalan dan sudah 5 (lima) kelurahan yang ada di Bukit Intan kita datangi ,” Ujar Yansyah.

“Memang nantinya seluruh kelurahan yang ada di kecamatan Bukit Intan akan kita datangi,untuk memberi motifasi bagi setiap kelurahan,” Tutup Yansyah .(Arto)

Krida Radio Live

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here