Giat Operasi Yustisi Polsek Bukit Intan Bersama Subdenpom TNI AD Jaring Puluhan Pelangar

0
53

Persindonesia,com , Pangkalpinang — Pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polsek Bukit Intan Polres Pangkalpinang bersama Subdenpom TNI AD tidak mengenal┬álelah dan terus dilakukan.

Kegiatan Operasi Yustisi yang digelar berlokasikan di Jalan Depati Amir Depan Masjid Al Mustaqim Pasar jalan Irian Kelurahan Asam dan di depan Mako Subdenpom 4-2/Bangka. Selasa (06/10/2020) Sekitar 10.00 WIB.

Akp.Evry Susanto SH S.I.K selaku Kapolsek Bukit Intan menerangkan ,”Bahwa kegiatan yang dilaksanakan menerjunkan personil dan di bagi menjadi 2 (dua) regu,”Terangnya.

Menurut sumber dari Humas Polsek Bukit Intan kepada awak media ini menjelaskan,”Bahwa regu 1(satu) Kapolsek Bukit Intan Akp.Evry Susanto SH S.I.K, Komandan Subdenpom 4-2/Bangka Letda Cpm Herry, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Rangkui, Babinsa Koramil 413 -10 /Bukit Intan, Lurah Se-kecamatan Rangkui dan Anggota Subdenpom 4-2/Bangka beserta Mahasiswa STAI SAS Babel dan regu 2 (dua) yaitu Camat Rangkui, Lurah Se-Kecamatan Rangkui, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Rangkui, Babinsa Koramil 10 Bukit Intan Anggota Subdenpom 4-2/Bangka ,Staf Kecamatan Rangkui,dan Mahasiswa STAI SAS Babel.

Akp.Evry Susanto SH S.I.K mengungkapkan ,” Kami memberikan himbauan agar mentaati protokol kesehatan seperti mamakai masker, jaga jarak dan cuci tangan, Menegur masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan, Memberikan tindakan disiplin berupa puss up mengucapkan Pancasila serta menyanyikan lagu Indonesia raya kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, membuat surat pernyataan mengakui kesalahan dan tidak akan mengulangi dan akan mematuhi Prokes covid-19.”jelasnya

Dan sebanyak 47 (empat tujuh) orang masyarakat yang terjaring dalam Operasi Yustisi pada hari ini,”Tutup Kapolsek. (Arto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here