Kapolres Bangka Barat Pelepasan Purna Bhakti Kabag Sumda Polres Bangka Barat

0
27

Persindonesia.com , Muntok — Polres Bangka Barat menggelar acara pelepasan Purna Bhakti Polri AKBP (Purn) Tamrin Kabag Sumda Polres Bangka Barat Bedagai bertempat di Mako Polres Bangka Barat, Selasa (06/10/2020) sekira Pukul 08.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, Wakapolres Bangka Barat Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo SIK, Para Kabag Polres Bangka Barat , Para Kasat dan Kapolsek Jajaran dan Personil Polres Bangka Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bangka Barat mengatakan kegiatan pelepasan Purna Bhakti Kabag Sumda AKBP (Purn) Tamrin dilaksanakan di Mako Polres Bangka Barat dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan.

“Kita tetap mengedepankan protokol kesehatan saat pelepasan Purna bakti dikarenakan situasi pandemi Covid-19, tapi tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Personel yang memasuki masa Pensiun dari Dinas Kepolisian,” ujar Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengatakan kegiatan ini merupakan penghargaan yang Tulus dan ungkapan rasa Hormat yang setinggi – tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama Dinas Aktif sampai mengakhiri masa Purna tugas di Dinas Kepolisian.(*/Arto).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here